AKBP Fedriansyah Pegang Tongkat Komando Polres Bangka Barat

by -498 views

MUNTOK. AKBP Fedriansyah memegang tongkat komando Polres Bangka Barat, Ia resmi menjabat Kapolres Bangka Barat menggantikan AKBP M Adenan, yang dipromosikan sebagai Kapolres Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Mutasi keduanya bedasarkan Surat Telegram (TR) Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Idham Azin nomor ST/1382/V/KEP./2020.

Kapolda Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat memimpin jalannya Sertijab beralihnya tongkat komando pimpinan di jajaran Polres Bangka Barat. Rabu (13/5/2020

Baca Juga :  Forkopimda Babel Napak Tilas Susuri Wisata Sejarah dengan Bersepeda

Besok Kamis (14/5/2020) pagi dijadwalkan prosesi pedang pora menyambut kedatangan AKBP Fedriansyah ke lingkungan Polres Bangka Barat.

AKBP Dr M.Adenan SIK mengucapkan terimakasih dan pamit kepada seluruh masyarakat Bangka Barat, Pemerintah Daerah (Pemda), tokoh agama dan masyarakat serta para awak media yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan tugasnya selama menjabat menjadi kapolres.

Baca Juga :  Satlantas Polres Bangka Barat Gelar Sosialisasi Berlalu Lintas di SMK N 1 Muntok

“Saya mengucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemda, Forkopimda yang telah mendukung kinerja saya selama menjadi Kapolres. dan tentunya kami bersyukur selama saya menjabat tidak ada hal-hal yang menonjol, konflik-konflik masyarakat yang mengancam kamtibmas bisa dicegah,”ucap Adenan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *