Peduli Wartawan, Kajari Bangka Barat Beri Masker

by -444 views

MUNTOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap para insan pers Kajari Bangka Barat Hellena Octavianne membagikan masker kepada wartawan di Kabupaten Bangka Barat.

Menurut Kajari, dirinya melihat rekan-rekan wartawan saat ini menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang penyebaran virus corona. Namun disisi lain dia melihat bahwa dalam menjalankan tugasnya, rekan-rekan wartawan ini hanya menggunakan alat pelindung diri seadanya sangat rentan tertular virus.

Baca Juga :  Kejari Bangka Barat Berikan Wawasan Adhyaksa Kepada Siswa

Masih dikatakan Helena, dia berinisiatif untuk mencarikan masker agar bisa digunakan oleh para wartawan untuk melindungi diri mereka saat melakukan kegiatan jurnalistik.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini, bisa memberikan manfaat bagi rekan-rekan wartawan disini. Tetap semangat,Tetap waspada dan jaga kesehatan,” ucapnya Sabtu (4/4/2020).

Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat Husni yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Kajari. Saat ini masker sangat dibutuhkan dan merupakan barang langka, jika ada pun harganya sangat tinggi.”Sejak virus corona ini mulai mewabah, kami belum pernah mendapat perhatian dari instansi pemerintah yang lain, selain dari Kajari Babar ini,” ungkap Husni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *