Dua Perwira Polres Bangka Barat Di Mutasi

by -505 views

MUNTOK.Kapolres Bangka Barat memimpin
Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Muntok Polres Bangka Barat

Selasa tanggal 3 Maret 2020 sekira pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Serah Terima jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Muntok Polres Bangka Barat kegiatan tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kep. Bangka Belitung No: ST/190/II/2020 tanggal 20 Februari 2020 tentang mutasi dilingkungan Polda Kep. Bangka Belitung.

Kegiatan bertempat di Lapangan Polres Babar yang di langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS., S.H.,SIK., M.H. serta diikuti oleh PJU Polres serta Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Babar.

Baca Juga :  Bupati Babar dan Kapolres Tinjau Kesiapan Tanjung Kalian Mentok

Adapun Kasat Binmas dijabat oleh IPTU EDWAR dan Kapolsek Muntok dijabat oleh AKP TAUFIK ZULFIKAR S.H.

Setalah kegiatan serah terima pada Pukul 10.00 Wib bertempat di Gedung Catur Prasetya Polres Babar dilanjutkan kegiatan Kenal Pamit Kasat Binmas dan Kapolsek Muntok Polres Babar kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Babar dan di ikuti oleh PJU Polres dan Polsek serta personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Bangka Barat.

Baca Juga :  Bhabin kelapa memberikan kultum kepada jamaah di masjid Nurul iman kelurahan kelapa.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa “kegiatan serah terima di POLRI merupakan suatu hal yang biasa dalam rangka tour of duty dan tour of area”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *