PDI.P Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD

by -560 views

Muntok. Partai Demokrasi Insonesia Perjuangan (PDIP) optimis kursi ketua DPRD Bangka Barat akan direbut kembali dalam pileg 2019. Berdasarkan data dari surat suara yang masuk di kantor DPC PDI P yang beralamat dijalan Jendral Sudirman suara pileg dikabupaten Bangka Barat PDI.P menempati posisi teratas.

Ketua DPC PDI.P Bangka Barat Ariyanto SH MH menjelaskan kenyakinan tersebut berdasarkan hasil hitung pungutan suara yang telah usai dilaksanakan. Kamis (18/4/2019)

Baca Juga :  DPRD SAMPAIKAN 10 REKOMENDASI TERHADAP LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BUPATI

“Berdasarkan hasil perhitungan suara dalam pileg 2019, PDI.P berhasil menempati posisi teratas. Kita optimis akan rebut kembali kursi PDI.P Bangka Barat,”ujar Ariyanto

Ariyanto menambahkan PDI.P memastikan kader PDI.P berhasil menempatkan wakil-wakilnya di DPRD II, DPRD I, DPR, dan unggul dalam pilpres 2019.

“Atas nama partai kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada PDI.P, hingga menggantarkan caleg PDI.P duduk di kursi DPRD kabupaten, DPRD Propinsi, DPRI, dan unggul dalam pilihan Presiden,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.