BLK Selenggarakan Pelatihan Listrik

by -1930 Views

Muntok. Balai Latihan Kerja Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Tenaga Kerja,dan Transmigrasi (DPM Nakertrans) kabupaten Bangka Barat melaksanakan pelatihan listrik,penerangan bangunan sederhana. Pelatihan diikuti oleh 15 peserta se-kabupaten Bangka Barat, di laksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK), selama 22 hari kerja mulai tanggal 4 Juli sampai dengan 2 Agustus 2018.


Kabid Tenaga Kerja DPM nakertrans Khairullah mengatakan pelatihan listrik, adalah salah satu pelatihan yang diselenggarakan BLK DPM nakertrans,program ini untuk mendukung visi misi Bangka Barat hebat dengan menciptakan tenaga kerja yang terampil, handal dan bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Buka Lomba Gasing Se-Provinsi Bangka Belitung


“Pelatihan listrik merupakan salah satu pelatihan yang dilaksanakan, BLK juga melaksanakan pelatihan menjahit, bordir, salon, Las, dan tata boga. Pemkab Bangka Barat ingin menciptakan generasi yang terampil, handal dan bermanfaat buat masyarakat, guna mendukung visi misi Bangka Barat hebat tahun 2021,”jelasnya


Instruktur Pelatihan Marhaenis Tovaneza Amd, mengatakan pelatihan bertujuan untuk meninggkatkan kualitas memberikan ketrampilan kepada pencari kerja, agar mudah bersaing dalam mencari kerja.

Baca Juga :  Warga Desa Bakit Sumringah Dapat Bantuan Sembako Dari Mitra PT Timah.

“Pelatihan ini bertujuan meningkatkan kualitas, dengan memberikan ketrampilan kepada pencari kerja, diharapkan nanti peserta mudah bersaing dalam mencari kerja,” jelasnya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *