Pelaku Begal yang Meresahkan Warga Muntok Dihadiahi Timah Panas

by -1468 Views

Muntok. Pelaku begal yang meresahkan warga Muntok, dihadiahi timah panas. Saat penangkapan oleh Tim gabungan reskrim polres Bangka Barat dan reskrim polsek Muntok bersama Tim Unit 1 subdit 3 Jatanras Polda Sumsel. Pelaku dtangkap di rumah kediaman pelaku di Jalan Syailendra RT 05,/RW 01 kecamatan Seberang Ulu 1 Sumsel, pada jam hari Sabtu, tanggal 23 Juni 2018, sekira jam 01.00 WIB. Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan, tak ingin buruannya lepas polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

Baca Juga :  Tim Garuda Satreskrim Tangkap DPO Pencurian Dross Timah

Pelaku JU alias GE merupakan begal HP yang merampas HP milik WT (15th) pelajar, warga kecamatan Kelapa, di jalan pantai Batu Rakit Muntok, kejadian terjadi pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 jam 20:30 WIB.

Sewaktu dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti 1 HP merek samsung galaxy J2 prime warna silver yang nomor IMEI terindentifikasi cocok dengan kotak HP milik korban.

Saat dinterogasi oleh polisi, pelaku mengakui telah mengakui perbuatannya bersama temannya AN (DPO),telah melakukan tindak pidana Curat jambret HP di beberapa TKP lainnya di wilayah hukum polsek Muntok.

Baca Juga :  Korupsi Home Stay 2015, 2 PNS Babar Diputus 1 Tahun Kurungan

Kapolsek Muntok Iptu Christo N.YT. Nender S.ik, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian, saat ini polisi telah mengamankan pelaku dan barang bukti, kasus masih terus dalam penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di polsek Muntok.Kami masih terus mendalami kasus ini dengan berkoordinasi dengan polsek Toboali untuk mengamankan kendaraan yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya, dan satu tersangka (DPO) masih dalam pengejaran,”jelas Christo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *