SEKRETARIS DAERAH (SEKDA) BANGKA BARAT TUTUP FESTIVAL JIRAN NUSANTARA TAHUN 2017

by -705 Views

Festival Jiran Nusantara yang berlangsung selama tujuh hari sejak Selasa (3/12) dan diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Barat resmi ditutup pada Senin (11/12) oleh Sekda Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si.

Acara penutupan yang berlangsung di lapangan Gelora Muntok ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Umum Provinsi Kep. Bangka Belitung, Kepala OPD Bangka Barat, Tim Penggerak PKK, tokoh agama dan masyarakat se-Kab. Bangka Barat.

Baca Juga :  KNPI Berangkatkan Dua Orang Anak Bangka Barat Untuk Menjadi Penghafal Al-Qur'an.

Sekda Yunan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya Festival Jiran Nusantara 2017.

“acara ini merupakan rangkaian HUT Kota Muntok ke 283. Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak muda Bangka Barat untuk terus berkarya sehingga dapat berkontribusi positif untuk kemajuan pariwisata Bangka Barat”, tambahnya.

Baca Juga :  Berdayakan Kelompok Perempuan di Bangka Barat, PT Timah Latih Tiga Kelompok Perempuan Olah Hasil Pertanian.

Acara penutupan juga dimeriahkan beberapa pertunjukan, diantaranya tari dari sanggar Mempanggung Kampung Johar (Jebus), story telling sastra Melayu dari SD Muhammadiyah Mentok, juara 1 lomba Rebana dari Al Ishlah (Puput) serta Band akustik Reply Mentok.
Para juara semua kategori lomba diberikan trophy dan uang pembinaan.
(RilisKHP/setdababar/wahyupratiwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *