Polsek Tempilang kembali mengamankan satu orang tersangka yang di duga sebagai pengedar Narkotika jeni sabu – sabu

by -1525 Views

Penangkapan tersangka bernama Darwis (44) tahun warga Kampung Padang Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang terjadi pada hari Senin (18/9/2017) pagi tadi di pimpin langsung oleh Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi didampingi Kanit Reskrim dan beberapa orang anggota Reskrim Polsek Tempilang.

Penangkapan Darwis yang diduga salah satu bandar sabu-sabu di wilayah Kecamatan Tempilang dan sekitarnya itu di lakukan di kediaman pelaku. Pada saat dilakukan penggeledahan oleh anggota polisi Polsek Tempilang, polisi menemukan barang haram jenis sabu-sabu sebanyak 1 (satu) bungkus pelastik bening yang berisi butiran kristal warna putih yang diduga narkotika jenis Sabu sabu.

Baca Juga :  Bidik Kapal Trawl, Sat Polair Polres Babar Gelar Patroli Malam

“Pelaku di duga adalah salah satu bandar sabu-sabu di wilayah Kecamatan Tempilang dan sekitarnya. Dimana, dari tangan pelaku ini kami menemukan 1 (satu) bungkus pelastik bening yang berisi butiran kristal warna putih yang diduga narkotika jenis Sabu sabu, “ungkap Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, Senin (18/9) siang.

Tomi yang biasa disapa sehari-hari mengatakan, penangkapan pelaku bandar narkoba jenis sabu-sabu ini berawal adanya informasi masyarakat. Dari informasi itu pula, pihaknya melakukan pengembangan dan penyelidikan untuk memastikan informasi yang di terima. Al hasil, pihak nya berhasil mengamankan satu orang pelaku yang di duga sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga :  Kapolres Bantu Masyarakat Yang Belum Tersentuh Bantuan Pemerintah

“Saat ini pelaku telah kita amankan untuk. Selanjutnya, kami masih menggali keterangan dari pelaku terkait asal usul barang haram tersebut. Pelaku akan dikenakan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”tandas kapolsek Tempilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *