Penjual Narkoba Disergap Petugas Tepat di depan Polsek Kelapa

by -1424 Views

Anggota Polsek Kelapa mengamankan seorang laki-laki bernama Jujuk(30) yang beralamat di Desa Air Samak Kec. Muntok Bangka barat. Kejadian penyergapan terjadi jalan raya Muntok-Kelapa di depan Polsek Kelapa tanggal 13 September 2017 pukul 14.30 Wib.

Kejadian berawal dari diterima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang akan melewati Kelapa menggunakan kendaraan umum Bus jurusan Muntok-Tempilang dengan membawa obat-obatan terlarang/ Narkotika jenis Sabu.
Personel Polsek Kelapa dipipimpin langsung okeh Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto,S.IK bergegas membagi tugas dan peran unit reskrim serta personel Polsek Kelapa dalam melakukan penangkapan terhadap pelaku Jujuk tersebut.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2020, Polres Bangka Barat Menghimbau Masyarakat Tak Sebarkan Hoax

Tidak lama, pelaku diamankan oleh Unit reskrim Polsek Kelapa yang dipimpin oleh Kapolsek Kelapa di dalam bus ketika Kapolsek dan Anggota melakukan penyamaransebagaibpenumpang bus. Ketika ciri-ciri yang diinformasikan masyarakat sesuai dan Bus berhenti di depan Polsek Kelapa, pelaku Jujuk langsung disergap oleh petugas dilanjutkan dengan penggeledahan badan. Dari pelaku didapatkan BB yang diduga Narkotika Jenis Sabu yang diselipkan di dalam kertas timah rokok dan dilipat di kerah tangan kanan pelaku.

Barang bukti yang diamankan:
-1 bks plastik bening paket sedang berisi butiran kristal diduga jenis sabu.
-4 bks plastik bening paket kecil berisi butiran kristal diduga jenis sabu.
-4 bks palstik beningvpaket hemat berisi butiran kristal jenis sabu.
-Uang Tunai Rp. 978.000,- dgn rincian
a. 9 lembar Rp. 100.000,-
b. 1 lembar Rp. 50.000,-
c. 1 lembar Rp. 20.000,-
d. 4 lembar Rp. 2000,-
-1 unit HP Oppo A37 warna Rosegold
-1 buah korek api wrn merah
-1 buah baju lengan panjang wrn hitam-pink motif bintang.

Baca Juga :  Kakek jumbro dan nenek kamasna terima bantuan beras dari kapolsek kelapa.

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto S.IK seizin Kapolres Bangka barat yang sekaligus memimpin penyergapan pelaku membenarkan kejadian tersebut. Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kelapa untuk kepentingan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *