POKJA WARTAWAN DAN RADIO PILAR BUKA PUASA BERSAMA

by -810 Views

MUNTOK. Pokja wartawan dan crew Radio Pilar FM buka puasa bersama. Buka bersama dengan seluruh media di Bangka Barat ini dilaksanakan di Rumah Kebun Selasa (6-6-2013).

Nurul Hidayah penyelenggara Buka Bersama mengatakan Buka puasa bersama ini atas keinginan dari crew Radio Pilar agar pimpinan dapat melaksanakan berbuka betsama. Pimpinan Radio langsung memenuhi. Untuk mempererat silahturahmi, di undang juga media media lain yang tergabung di Pokja wartawan, PEMDA dan DPRD propinsi.

” Buka Puasa Bersama crew Radio Pilar, Pokja Wartawan, Pemda dan DPRD propinsi sebagai silahturahmi, Keinginan langsung diwujudkan dengan pimpinan. Kami harapkan ada suasana kebersamaan dan kekeluargaan melalui kegiatan Buka Bersama ini,” harap Nurul

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Bangka Barat Himbau Masyarakat Melalui Radio

Sementara itu ketua Pokja Wartawan Bangka Barat Husni (Babel Pos) sependapat dengan Nurul, Ia mengatakan kegiatan ini akan kami lanjutkan di hari lain. Ini bentuk kebersamaan di Pokja Wartawan, Radio Pilar termasuk dari anggota kami. Jadi apapun kegiatan positip pasti kami dukung.

“Ini acara yang positip pasti kami dukung, dan terus ingin kami laksanakan di lain hari. Buka Bersama selain silahturahmi sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan,’ sebut Husni

Dedi Wijaya Anggota DPRD Propinsi daerah pemilihan Bangka Barat mengapresiasi kegiatan ini. Ini patut di contoh, bahkan Dedipun berkeinginan melaksanakan Buka Bersama.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Polsek Kelapa Bubarkan Balap Liar Pada Saat Selesai Sahur

“Apa yang di laksanakan di Buka Bersama oleh Radio Pilar patut di contoh, sayapun akan melaksanakannya, tentunya juga akan mengundang Pokja Wartawan dan masyarakat. Di bulan yang penuh berkah ini, tentunya saya sebagai wakil dari masyarakat ingin berbagi rezeki karena saya sadari dibalik rejeki saya ada rejeki orang lain,” ungkap Dedi.

Juga Hadir dalam Buka Bersama itu Antoni Ramli (Bangka Pos), Riandi (Radar Bangka), Karmanto (Duta Radio),Juned (Radio Pilar), Henri Firsanto (Dinas Infokom), Sandi (Dinas Kesehatan) dan Seluruh Crew Radio Pilar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *