“OPEN SIMPANG TERITIP CUP” SIAP HADIRKAN ATLET BERPRESTASI

by -1362 Views

“SIMPANG TERITIP Sebanyak 100 club sepakbola di Bangka Belitung mengikuti”OPEN TOURNAMEN SIMPANG TERITIP” yang berlangsung di lapangan sepakbola Simpang Gong Simpang Teritip.

 

Panitia pelaksana Marlon”mengatakan “kegiatan turnamen sepakbola selain untuk hiburan atau tontonan kepada masyarakat juga untuk melahirkan atlet sepakbola di Simpang teritip.
Open tournamen Simpang Teritip di buka oleh Camat Simpang Teritip Sumardi S.ag” ujar Marlon.

Baca Juga :  PTT, GTT DAN GTY BANGKA BARAT, DAPAT THR

 

Senada juga di sampaikan oleh Camat Simpang Teritip Sumardi S.ag saat di temui menonton sepakbola di lapangan bola Simpang Gong” Kita menyambut dengan gembira pelaksanaan turnamen sepakbola ini, mampu melaksanakan turnamen mengundang club-club dari luar simpang teritip seperti dari club dari Bangka, dan kecamatan-kecamatan luar di luar kecamatan Simpang teritip.
Sekaligus membuktikan kecamatan Simpang teritip aman-aman saja, bisa melaksanakan pertandingan, memberikan hiburan kepada masyarakat” ungkap Sumardi

Baca Juga :  Tim Gabungan Sat Polres Bangka Barat Tindak Penambangan TI Ilegal di Perairan Belo Laut

Sumardi mengharap melalui turnamen ini ada peningkatan prestasi, dengan melihat pemain yang telah pengalaman, di harapkan memberikan dampak positip kepada pemain yunior atau anak-anak muda di Simpang teritip”ungkap Camat Sumardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *