Hadir di Final Festival Karaoke Gelora, Revan Pukau Penonton dengan Dua Buah Lagu

by -194 Views

PILARRADIO.COM, MENTOK – Artis cilik Bangka Barat Revan menjadi Juara Favorit Satu dalam Lomba Karaoke dalam Festival Karaoke yang dilaksanakan oleh pelaku UMKM Bangka Barat yang bekerjasama dengan Cafe Gelora, Sabtu (28/9/2024) Malam.

Kembali dengan membawakan lagu “Pangeran Dangdut” di Final, Revan tampil sempurna bak artis idolanya Abiem Ngesti, Revan membuat penonton terpukau dengan suara melengking dan gaya jingkraknya, penonton pun tampak riuh dengan memberikan tepuk tangan meriah dan mengelukan-elukan Revan sebagai artis cilik idola Bangka Barat .

Berkat penampilan sempurna Revan, dirinya diberikan kesempatan tampil untuk kedua kali untuk membawakan lagu lainnya.

Untuk lagu kedua, Revan membawakan lagu “Korban Perceraian”. Lagu yamg dibawakan Revan membuat tak sedikit pengunjung terharu dan sedih dan beberapa penonton sempat menitikkan air mata dengan untaian syair lirik lagu yang dibawakan oleh revan.

Baca Juga :  PWI Kabupaten Bangka Barat Gelar Kaji Banding ke Pokja PWI Walikota Jakarta Barat

Hadirnya Artis Cilik Bangka Barat ternyata sampai langsung ke telinga H. Sukirman. Dirinya menyempatkan hadir di acara Festival Karaoke di Cafe Gelora untuk menghibur dan memberikan motivasi kepada peserta karaoke, pelaku UMKM dan pelaku seni, termasuk Revan yang dilanjutkan sesi foto bersama.

H. Sukirman diberikan kepercayaan membacakan Hasil Keputusan Juara Festival Karaoke dan di saat memberikan sambutan, dirinya mengucapkan selamat kepada yang menjadi juara dan memberi motivasi kepada yang belum beruntung.

“Selamat kepada juara lomba karaoke, terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini, pelaku UMKM dan Cafe Gelora. Yang belum beruntung tetap semangat, masih ada kesempatan lainnya, kalian semua adalah generasi selanjutnya yang akan membangun dan memimpin Bangka Barat ke depan,” katanya.

Baca Juga :  Empat Raperda disahkan Menjadi Perda Bangka Barat.

H. Sukirman bangga dengan penampilan tiga artis cilik yang tampil di Festival Karaoke tersebut.

“Kita Bangga kepada Revan dan tiga Artis cilik lainnya yang berani tampil, semoga anak-anak kita ini sukses meraih masa depannya,” harapnya.

Revan saat ditemui mengaku senang juara dan mendapat hadiah.

“Senang jadi juara dan dikasih hadiah, nanti kalau ada lomba ingin tampil lagi,” ucapnya.

Leave a Reply