Pangeran Dangdut (Revan) Bius Penonton di Acara Karaoke Car Free Day (CFD)

by -226 Views

PILARRADIO.COM, Mentok – Penampilan Revan (6) Siswa kelas 1 Kelas SDN 12 Kemang Masam Desa Air Putih Mentok mampu membius para penonton di Car Free Day (CFD) dengan membawakan lagu dangdut berjudul Pangeran Dangdut dari Abiem Ngesti dalam Lomba Karaoke Memperingati HUT Kota Mentok ke 290 di Cafe Taman Gelora, Minggu (22/9/2024) pagi.

Usai membawakan lagu dari artis idolanya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton timbul riuh diberikan kepadanya, tak terkecuali dewan juri kagum akan penampilan artis cilik tersebut yang cukup menghibur di kegiatan bersamaan dengan Car Free Day (CFD) yang dilaksanakan setiap Minggu Pagi di seputaran area Lokomotif dan Taman Gelora Mentok.

Baca Juga :  Bantu Masyarakat di Lingkar Tambang, PT Timah Tbk Santuni Anak Yatim di Bangka Barat

Buah hati pasangan dari Satijo dan Rohani saat ditemui mengatakan dirinya datang ditemani ibunda tercinta.

“Kesini ditemani Ibu, disuruh ikut lomba, selain senang nyanyi juga ingin jalan – jalan kesini,” kata Revan yang bercita cita ingin jadi artis terkenal.

Sementara sang ibunda Rohani Revan mengatakan, selain punya bakat terpendam, kemampuan Revan bernyanyi karena dipengaruhi lingkungan keluarganya yang sangat hobi bernyanyi.

“Di rumah kan sering karaoke, jadi Revan pun ingin nyanyi. Bermula Revan suka lagu anak – anak seusianya, lalu dia memilih sendiri lagu, dan ketemu lagu Abiem Ngesti, dia lalu mengulang terus lagu, berusaha mengingat lirik demi lirik lalu hapal, pada saat ada karaoke ada teman – teman menyuruh Revan tampil, Revan pun mau diajak kesini,” Ujar Rohani Ibunda Revan.

Baca Juga :  Melawan Petugas, Buronan Penganiayaan Istri di Tempilang Tewas di Dor

Rohani mengakui, Revan sebenarnya belum bisa membaca, bakat Revan pertama tampil di panggung pada acara kegiatan HUT RI di desa.

“Pertama, kita mengetahui bakat Revan tampil di panggung pada saat kegiatan HUT RI di Kampung Kemang Masam, disitu masyarakat kagum dan senang dengan penampilan Revan yang dapat menghibur penonton,” kata Rohani.

Rohani berharap buah hatinya mampu mewujudkan cita citanya.

“Sebagai orang tua, kami membebaskan sang anak menentukan pilihannya untuk di masa depan. Tentunya kami bangga dengan Revan,” tutupnya.

Leave a Reply