Jenita Pukau Masyarakat Bangka Barat

by -1359 Views

MUNTOK. Penyanyi dangdut pelantun “Dirijeck” Jenita Janet mampu membius penonton di “panggung megah ” Kapal Layar ” Bangka Barat Fair Muntok 2018 di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat, Rabu ( 18/7/2018 ) malam.

Penonton rela menunggu berlama-lama, mulai pukul 19.00 WIB, di Arena pertunjukkan “Bangka Barat Fair 2018” itu sudah dipadati penonton. Selain masyarakat dari kecamatan Muntok, penonton dari luarpun berdatangan ingin menonton dan mendengarkan suara merdu sang idola.

Baca Juga :  Ustad Abdul Somad Ajak Jaga Kebersamaan dan Jaga Anak.


Dimulai dengan menyapa fansnya, Jenita membawakan lagu lagu album darinya. sang pelantun juga membawakan lagu Syantik milik Siti Badriah, goyang dua jari, sayang dan Bang Jono membuat heboh penonton,dengan goyangan dan rambut warna warni.

” Assalammualaikum Bangka Barat, boleh minta semangatnya Bangka Barat mana? senang sekali berada disini, dipanggung Bangka Barat Fair. Bangka Barat luar biasa, perjalan kesini lancar dam semua warganya ramah ramah,” ujar Penyanyi mojang priangan ini.

Baca Juga :  Inilah Juara Lintas Alam Menumbing 2018

Diujung acara penampilan , Jenita membawakan lagu Semar Masem sempat menuruni panggung untuk bersalaman dengan fansnya, dan ia sempat meladeni fansnya untuk foto bersama.

”Senang sekali saya bisa tampil disini, menghibur Bangka Barat, mudah- mudahan nanti saya bisa kembali lagi kesini,”harap Janet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *