Arjunawan Terharu Terima Kursi Roda dari PT Timah Tbk

by -0 Views

BANGKA BARAT – Arjunawan (42) tak kuasa menahan haru saat Tim CSR PT Timah menyerahkan bantuan kursi roda ke rumahnya di desa Air Limau Muntok Bangka Barat, Jumat (20/5/2022).

Pria yang kerap disapa Arjun ini sudah 11 bulan menderita lumpuh akibat kecelakaan tertimpa pohon yang menimpanya. Dirinya hanya bisa menghabiskan hari-harinya dengan terbaring di rumah ditemani istri Fitri (42).

Arjun terlihat lemah, sehingga dirinya tak bisa banyak berbicara. Namun ia berharap bisa segera menggunakan kursi roda yang diberikan PT Timah Tbk.

Baca Juga :  Penyandang Disabilitas di Bangka Barat Terima Paket Sembako dari PT Timah Tbk

“Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan kursi roda, kalau sudah sehat ingin segera menggunakannya,” ucapnya sambil mengusap air mata.

Senada, istrinya Fitri tak henti-hentinya bersyukur karena telah mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk. Sejak suaminya sakit, Ia harus menjadi tulang punggung keluarga untuk menafkahi suami dan dua buah hatinya.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah peduli kepada keluarga kami. Kondisi suami usai musibah hanya bisa terbaring di tempat tidur. Semoga PT Timah terus maju, dapat membantu warga seperti kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Lestarikan Keanekaragaman Hayati, PT Timah Tbk Serahkan Ratusan Bibit Buah untuk Warga Teluk Rubiah *Dukung Pesta Rakyat

Sementara itu, Kepala Desa Air Limau Jupri menyampaikan rasa syukur atas bantuan PT Timah Tbk kepada warga yang membutuhkannya.

“Alhamdulillah, kami dari pemerintah Desa Air Limau mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan kedepannya warga seperti ini dapat diperhatikan misalnya diberikan bantuan sembako,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *