PT Timah Tbk Bantu Penyelesaian Pembangunan Musala Al Ikhlas di Belo Laut

by -0 Views

BANGKA BARAT — Musala Al Ikhlas Dusun III Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat kembali menerima bantuan dari CSR PT Timah Tbk, Senin (24/1/2022).

Bantuan dari PT Timah Tbk ini digunakan untuk mempercepat penyelesaian pembangunan musala dan juga meningkatkan sarana dan prasarana di rumah ibadah tersebut.

Ketua Musala Al Ikhlas, Mashud (48) menceritakan Musala Al Ikhlas sudah bisa digunakan untuk beribadah, namun masih ada kekurangan sarana ibadah.

“Alhamdulillah musala sudah bisa digunakan,
bantuan PT Timah adalah bantuan kedua untuk penyelesaian pembangunan Mushola, seperti
untuk pembangunan tempat wudhu, teras musala, dan toilet,” terang Mashud.

Baca Juga :  Sanggar Kampus Seni Tampil Sebagai Jawara Karnaval Budaya.

Salah satu warga Dusun III Belo Laut yang juga jemaah Musala Al Ikhlas mengatakan, dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk mempercepat penyelesaian pembangunan musala sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bagi para jemaah.

“Terimakasih kepada PT Timah yang telah membantu pembangunan Musala ini. Dengan bantuan ini semoga cepat selesai, agar jamaah lebih nyaman dalam beribadah,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Belo Laut Ibnu menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang kehadirannya telah memberikan dampak positif untuk pembangunan di Belo Laut.

Baca Juga :  Mendukung Pembinaan Karakter Siswa, PT Timah Tbk Berpartisipasi dalam Gema Ramadhan di SMAN 1 Simpang Teritip

“PT Timah telah menunjukkan komitmennya untuk pembangunan di Desa Belo Laut. Kita harapkan kehadiran PT Timah dapat dirasakan manfaatnya buat seluruh masyarakat Belo Laut,”harapnya.

Bantuan pembangunan musala ini diserahkan oleh Kepala Unit Laut Bangka kepada Ketua Mushola Mashud di Musholla Al Ikhlas, dusun III desa Belo Laut, disaksikan Kades Belo Laut, Tim CSR PT Timah, serta masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *