Mansah Minta Pelaksanaan PORPROV Dilaksanakan Di Kecamatan Lain. *Wabup Minta DPRD Propinsi Perjuangkan Anggaran

by -273 views

MUNTOK. Anggota DPRD Bangka Belitung dapil Bangka Barat Mansah meminta agar pelaksanaan PORPROV juga melibatkan kecamatan kecamatan lain di Bangka Barat.Hal itu disampaikan Mansah saat melakukan audiensi dengan pemkab Bangka Barat dan KONI di OR I Setda Bangka Barat.
Jum”at (9/7/2021)

“Tujuan kegiatan ini adalah pemerataan pembangunan. Di berbagai daerah pemerataan pembangunan ini penting.
Sedangkan anggaran berpusatnya disini (Muntok), Mengingat multi play efek dari kegiatan ini adalah adalah salah satunya ekonomi. artinya dimana dilakukan kegiatan itu berdampak pada ekonomi juga.

“Bangka Barat ini tidak hanya Muntok tetapi ada kecamatan lain, tempilang. Kelapa Jebus, Parit Tiga dan Simpang Teritip. Mohon agar dipikirkan kembali, karena disana ada kegiatan yang outdoor, saya pikir tidak memerlukan gedung, itu bisa dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lain,”harap Mansah

Ia melanjutkan “Kita berharap kegiatan PORPROV ini dimiliki oleh semua warga Bangka Barat, biar masyarakatnya merasakan memiliki terhadap kegiatan ini.
Jadi kalau hanya dilakukan di Muntok, mungkin hanya ditonton oleh warga Muntok.

Baca Juga :  Marudur Saragih Resmi Jabat Ketua DPRD Bangka Barat

Kalau kita sebarkan yang outdoor-outdoor itu bisa dilakukan di kecamatan lain, saya yakin bahwa gairah, marwah, memiliki kegiatan ini jelas tampak dibkabupaten Bangka Barat ini,”ungkap Mansah

Ia juga berharap Revitalisasi sarana prasarana juga dialihkan ke kecamatan kecamatan di Bangka Barat,

“Sejauh ini kita mendapat informasi bahwa akan merevitalisasi lapangan di pusmest, itukan bukan aset pemda, kenapa tidak dilakukan revitalisasinya yang sebesar 3 Milyar itu dilakukan di kecamatan-kecamatan yang lain. Justru tentunya bisa dimanfaatkan masyartakat kita berolahraga.setelah kegiatan olahraga,”pintanya

Intinya kami ingin ada pemerataan pembangunan, ekonomi, perasaan memiliki
Siap lahir bathin memperjuangkan pelaksanaan PORPROV ini tetap saya pikir masih ada kesempatan dua tahun ini kita berbenah.

Saya yakin pelaksanaan PIRPROV Bangka. Barat banyak mendapatkan hasil , terutama mendapatkan asetnya yang sudah dibangun propinsi dan kabupaten , dan mudah-mudahan tempat itu dapat menyalurkan bakat olahraga anak anak muda kita, memberikan dampak baik untuk mereka semua dan tentunya ini menjadi industri, artinya disitu orang banyak melakukan banyak hal baik terkait dengan pendapatan dan lain sebagainya,”tukasnya

Baca Juga :  DPRD Gelar Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan 4 Raperda

Sementara itu Wakil Bupati Bong Ming Ming berharap dukungan anggota DPRD Bangka Belitung khususnya Dapil Bangka Barat dalam hal anggaran untuk suksesnya PORPROV 2023.

“Kita berharap banyak kepada DPRD Bangka Belitung mendukung pelaksanaan PORPROV ini terutama perwakilan Bangka Barat, dalam hal anggaran .

“Bila dana DABA 50 M itu segera dikucurkan kita yakin sarana dan prasarana untuk PORPROV sebelum pelaksanaan PORPROV akan segera rampung. Dan sarana dan prasarana olahraga akan menjadi yang terbaik dimiliki oleh Bangka Belitung,”ujar Bong Ming Ming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *