Forkompimda Dan Tim Gugus Covid-19 Gelar Olahraga Bersama Cegah Covid-19

by -279 views

MUNTOK. Satuan Tugas (SATGAS) Covid-19 kabupaten terdiri dari Satpol PP & PB, TNI POLRI, Unsur Maritim, KSOP, KKP, dan BPTD, Media, Dinkes , Puskes Muntok, RSBT Muntok, p dan anggota PMI Babar, melaksanakan olah raga pagi bersama, yang dilaksanakan di seputaran halaman Pemda kabupaten Bangka Barat.
Tema kegiatan “Sinergitas Melawan Covid 19 kita jaga Daya Tahan dan Imun Tubuh Dengan Tetap Menerapkan Protokol kesehatan. Jum’at (26/2/2021).


Kegiatan yang di selenggarakan oleh Tim Gugus Covid-19 di pimpin Peltu Ede Tampubolon, di lanjutkan jalan sehat dan lari, serta pengecekan kesehatan berupa tensi, berat badan, lingkar badan, dan cek darah berupa kolestrol, asam urat dan kadar gula oleh Puskesmas Muntok dan olah raga voly bersama.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Ajak Masyarakat Berolahraga Sekaligus Lestarikan Alam dan Ikan Endemik di Muntok

Dalam kesempatan itu juga Direktur RSBT Timah Muntok Dr Yovita Sari Metkono menyempatkan mensosialisasikan tentang Vaksin Covid -19.

“Bahwa vaksin aman dan jangan ragu untuk menggunakan Vaksin yang sudah di uji oleh Badan pengawasan obat dan makanan ( BPOM) dan MUI,”terang Jovita kepada peserta olah raga bersama,

Sementara itu Kepala Puskesmas Muntok Haryanto menyampaikan rencana vaksin di Bangka Barat

Baca Juga :  Pasien Positif Covid 19 Asal Bangka Barat D Sembuh

“Setelah tenaga medis Bangka Barat selanjutnya akan di laksanakan pada tanggal 3 Maret 2021 kepada aparat pelayanan publik diantaranya kecamatan, instansi vertikal, TNI/Polri, dan ASN untuk itu perlu pengecekan kesehatan,”ungkapnya

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Sekda Bangka Barat Muhammad Soleh, Dandim 0431/BB Letkol Agung Wahyu Perkasa, Kasatpol PP Sidhartha Gautama, Danposal Muntok Kapten Yuli Prabowo, Kapolsek Muntok AKP Albert DH Tampubolon, Direktur RSBT Muntok Dr Jovita Sari dan kepala Puskesmas Muntok, serta masyarakat Muntok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *