Honda CRV Jungkir Balik Usai Tabrak Yamaha NMax

by -732 views

Kelapa. Berusaha menghindari Rambu lalu lintas berupa cerucut yang sering dipasang di jalan, mobil Honda CRV silver dengan Nopol 1999 LD jungkir balik usai menabrak sepeda motor Yamaha NMax di ruas jalan raya Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, Senin (30/4/2019)


Peristiwa ini bermula ketika Afong (43) warga Desa Pelanggas Kecamatan  Simpang  Teritip, mengemudikan Honda CRV menuju ke arah Kelapa dengan kecepatan sedang. Saat melintas di ruas jalan Desa Dendang, tepatnya di depan TK Fitria Witail ada rambu-rambu kerucut di tengah jalan.

Afong berusaha menghindar dengan mengambil jalur agak ke kanan, akan tetapi dari arah yang berlawanan muncul sepeda motor Yahama NMAX Biru yang dikendarai  Andi (35) warga Tempilang. Saat itu Andi membonceng istri dan anaknya yakni Mira (31) dan Marsanda (9).

Baca Juga :  Polsek Simpang Teritip Evakuasi Mobil Yang Terbakar

Lantaran jarak terlalu dekat, Afong tak mampu menghindar lagi, tabrakan pun terjadi. Akibatnya mobil Honda CRV jungkir balik ke arah kanan badan jalan. Sementara itu Andi bersama keluarga terpental dan mencium aspal. Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan.

Akibat kejadian itu Mira tak sadarkan dan mengalami patah jari tangan kiri, sementera itu Andi dan Marshanda mengalami luka-luka lecet. Mereka langsung dilarikan ke RSBT Pangkalpinang.

Baca Juga :  Lakalantas Di Cupat- Parittiga Renggut Satu Korban Jiwa

Tak lama kemudian anggota Satlantas Polres Bangka Barat tiba di lokasi dan langsung ke lokasi tabrakan.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni  Susanto membenarkan kejadian tersebut
“Tidak ada korban yang meninggal dunia, tetapi salah satu korban mendapatkan perawatan intensif dan di larikan ke rumah sakit Bakti Timah Pangkal Pinang.

“Barang bukti yang kami amankan yakni, 1(satu) unit mobil crv warna silver dengan nomor polisi BN 1999 LD Serta sepeda motor yamaha Nmax warna biru tanpa plat, “ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published.