Bupati Ingin Calon Jama’ah Haji Kompak Dan Mendoakan Kabupaten Bangka Barat

by -618 Views

Muntok, Bupati Bangka Barat Drs H Parhan Ali M.M berpesan kepada calon jama’ah agar menyiapkan diri lahir dan bathin selama menunaikan ibadah haji. Ia Ingin jama”ah haji Bangka Barat kompak dan saling membantu selama di Tanah suci, ia juga mengajak Kepada calon haji agar dapat mendo’akan kabupaten Bangka Barat diberikan perlindungan dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Pesan tersebut disampaikannya kepada 123 orang calon haji Kabupaten Bangka Barat, yang berkumpul di rumah dinas Bupati dalam Walimatus Safar jemaah calon haji Kabupaten Bangka Barat tahun 2018, Kamis (19/7/2018).

Baca Juga :  PT Timah Tbk Sinergi dengan TNI, Bangun Infrastruktur untuk Warga Bangka Barat Melalui Program TMMD ke 116


“Tidak semua orang yang mapan secara finansial, sehat jasmani dan rohani berkesempatan untuk memenuhi undangan-Nya. Jadi kepada calon haji agar dapat mempersiapkan diri lahir dan batin.”ungkap Parhan.

Parhan juga menghimbau kepada seluruh jemaah calon haji untuk tidak segan-segan berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pihak-pihak yang telah ditunjuk perintah, karena demi kelancaran ibadah haji, dan patuhi peraturan dan norma-norma yang berlaku dinegara yang bersangkutan.


“Saya harap semua jemaah calon haji dapat menjaga kesehatan, menjaga pola makan, sejat jasmani dan rohani serta selalu menjaga kekompakan dan saling membantu. Dan saya titip pesan agar mendoakan negeri sejiran setason ini, kabupaten ini agar selalu mendapat perlindungan dan mendapatkan berkah. “tambah Parhan.

Baca Juga :  Pemkab Barat Terima LAHP OMBUDSMAN

Turut hadir dalam acara Walimatus Safar tersebut Sekda bangka barat Drs. H. Yunan Helmi, M.Si, kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat, ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat, anggota DWP Bangka Barat, perwakilan kepala pengadilan agama bangka barat, Kepala kantor Kemenag Bangka Barat, Danramil Muntok, DANPOSMAL-AL Muntok, Kapolsek Muntok, serta tokoh agama dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *