Pelabuhan Tanjung Kalian Padat Kendaraan Pemudik

by -355 Views

Muntok. Pelabuhan Tanjung kalian dipadati kendaraan yang aman menyeberang ke pelabuhan Tanjung siapi-api Sumsel. Baik kendaraan roda empat, roda dua, dan pejalan kaki menunggu anyeian kapal yang akan menyeberamgi mereka yang akan mudik ke kampung halaman masing-masing. Minggu (10-6-2018)


Kepala ASDF pelabuhan Tanjung Kalian Wahyudi mengatakan panjangnya antrian kendaraan dikarenakan banyak pemudik dengan kendaraan pribadi yang akam menyeberang, menurutnya ada 8.000 orang yang akan menyeberang.

Baca Juga :  Pemudik Mulai Kembali Ke Daerah Asal

“Ada sekirar 8.000 orang yang akan menyeberang hari ini, mereka memakai kendaraan roda empat 704 kendaraan, dan roda dua 556 kendaraan, menyebabkan antrian panjang menunggu kapal yang akan menyeberangkan mereka ke pelabuhan Tanjung Siapi-api,”jelas Wahyudi


Wahyudi menambahkan pihaknya menantisipasi lonjakan penumpang dengan menambah jumlah trip penyeberangan,dirinya berharap penumpang dapat sabar mengantri karena jumlah lonjakan penumpang cukup banyakdibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Dinkes Ba-bar Siapkan Pos Kesehatan Gratis Di Pelabuhan Tanjung Kelian

“Pihak ASDF mengantisipasi jumlah lonjakan penumpang telah menambah jumlah trip penyeberangan 12 trip. Kami berharap seluruh penumpang dapat sabar menunggu antrian, karena jumlah penumpang saat ini cukup banyak dibanding tahun sebelumnya,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *