Terjadi kecelakaan tambang di Belo Laut, 1 Tewas

by -1408 Views

Muntok. Terjadi kecelakaan tambang di Belo Laut. Korban Arif, warga desa Keramat Jaya, kecamatan Cimanggu,kabupaten Pandeglang. Naas bagi korban tidak dapat menyelamatkan diri saat longsor menimpanya, korban saat itu sedang memahat batu,untuk membuat bandar. Kejadian pada hari Sabtu (3-3-2018)


Korban baru dapat ditemukan pada malam hari kam 20,30 WIB oleh Tim gabungan dari polres Bangka dan polsek Muntok dibantu oleh masyarakat. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD untuk dindentifikasi.
Sementara rekan korban Ja’a, selamat dari Maut walaupun tertimbun longsoran tanah sebatas leher, Ja’a cuma menderita kaki terkilir.

Baca Juga :  KM RORO KANYONG Tenggelam, 8 truk,1 mobil pribadi, 2 unit sepeda motor ikut tenggelam

Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya SH seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian Laka Tambang,dengan korban satu tewas, dan luka ringan.

“Telah terjadi laka tambang di Belo laut, dengan korban satu tewas atas nama Arif dan rekan korban Ja’a menderita luka ringan.
Kronologis kejadian, pada saat bekerja di Tambang inkonvensional, Arif memahat batu untuk membuat bandar sedangkan Ja’a disambing membuang batu yang dipahat Arif, Tiba-tiba tanah dari atas longsor, menimbun keduanya, beruntung Ja’.a tertimbun sebatas leher, selamat dari maut, sedangkan rekannya Arif tewas tertimbun tanah,”jelas Chandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *