Terjadi kebakaran di kantor desa Puput kec. Parit tiga

by -1575 Views

Humas Polres Babar —- Telah terjadi kebakaran di kantor desa Puput kec. Parit tiga Kab. Babar ruang kerja Sekdes, Kaur umum, Kaur keuangan, dan kasi Pelayanan pada 03 Agustus 2017 sekitar pukul 05.00 wib.

Kejadian tersebut baru diketahui pada pukul 06.45 wib oleh saksi Lusiana (52) seorang petugas kebersihan kantor desa Puput kec. Parit tiga. Kejadian tersebut bermula pada hari Rabu 02 Agustus 2017 sekitar pukul 20.30 wib, Herno (27) staf pemerintahan desa puput Kec. Parit tiga menerima alat-alat olahraga berupa Raket dan Net Badminton yang baru dibeli dari Anggaran Desa Puput. Alat-alat tsb lalu disimpan di ruangan yang menjadi TKP kebakaran.

Baca Juga :  Nelayan Jambi Terdampar di Perairan Bangka Barat, Satu Meninggal

Sebelum meninggalkan kantor, Herno sekilas melihat colokan Laptop yg masih menempel di stop kontak yg ada di dinding namun dengan posisi off. Keesokan harinya Lusiana datang ke kantor dan melihat asap keluar dari pintu yang menjadi akses lokasi kebakaran tsb.  Anggota Polsek jebus dan Bhabinkamtibmas jebus serta warga bersama – sama memadamkan api.

Adapun peralatan kantor yang terbakar antara lain 3 buah meja kerja, 4 buah kursi kerja, 4 buah kursi plastik, 1 pc unit komputer, 2 unit AC,1 unit Laptop, 1 unit kipas angin besar, Alat-alat olahraga badminton danBrankas dokumen pemerintahan Ds. Puput tahun 2016 dan 2017

Baca Juga :  Pengungkapan Kasus Narkoba di Bangka Barat terbanyak di Bangka Belitung

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK seizin Kapolres bangka barat membenarkan kejadian tsb. Untuk sementara penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari kabel laptop. Unit rekrim, Intelkam dan Bhabinkamtibmas sudah di TKP untuk mengecek kejadian kebakaran dan api sudah berhasil dijinakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *