DPRD Dukung MOU Kabupaten Bangka Barat Dengan Pemkot Palembang

by -631 Views

Muntok. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bangka Barat,menyambut baik MOu yang telah ditandatangani oleh Bupati Bangka Barat H Parhan Ali dan Walikota Palembang. Kerjasama antara pemkot Palembang dan Kabupaten Bangka Barat yang meliputi bidang pariwisata, infokom,dan perikanan. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniadi SE, melalui telepon, Sabtu (10-2-2017)

“Kita telah menyaksikan penandatanganan MOU tersebut, ada beberapa kerjasama dibidang pariwisata, perikanan, informatika. Ada 20 bidang kerjasama yang dilaksanakan, yang telah ditandatangani 4 bidang. Semoga dapat menguntungkan kedua belah pihak,”ujarnya

Baca Juga :  Jumat Berkah, Polairud dan Perkim Bangka Barat Bedah Rumah.

Menurut Hendra jelang perhelatan Asian Games, dan Palembang ditunjuk sebagai salah satu kota yang akan menyelenggarakan pertandingan olahraga, tentu atlit juga ingin melihat wisata, dan Bangka Barat saat ini tujuan wisata yang telah dipromosikan ke beberapa negara peserta Asian games. Menyambut itu Bangka Barat harus berbenah.

“Palembang merupakan salah satu kota yang ditunjuk menyelenggarakan beberapa cabang olahraga. Dalam hal ini pemkot Palembang yang merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia,menawarkan kepada atlit paket wisata yang dikunjungi, salah satu yang telah dipromosikan ke beberapa negara adalah Bangka Barat, yang punya daya tarik wisata pantai, sejarah dan kuliner. Untuk itu kita harus berbenah, menyambut peluang tersebut,”papar Hendra

Baca Juga :  Kapolres Perintahkan Anggota Amankan Pilkades Serentak.

Hendra menyambut baik kerjasama ini, Dengan kerjasama ini diharapkan Bangka Barat mengikuti jejak Palembang yang telah lebih maju, yang ditetapkan sebagai delapan belas destinasi pariwisata di Indonesia.

“Yang jelas kita menyambut baik kerjasama ini, mudah-mudahan Bangka Barat dapat mengikuti jejak Palembang yang ditetapkan delapan destinasi pariwisata di Indonesia,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *