Wabup Resmikan Gedung Bank Syariah Bangka Belitung Cabang Muntok

by -1227 Views

Muntok. Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH, meresmikan gedumg baru Bank Syariah Bangka Belitung cabang Muntok. Gedung dengan bernuansa gedung melayu, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman tersebut, diresmikan secara simbolis dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Markus disaksikan oleh Jajaran Direksi Bank Syariah Bangka Belitung Helliyudha, Wakil ketua DPRD Bangka Barat M.Ali Putwanto, Kasat Bimas Polres,Bangka Barat Nanang Suwardi, Ka Kantor kementrian agama Abdulrohim, Camat Muntok Sukandi, OPD, Kacab Muntok Kurnia Tya Hanum serta tamu undangan lainnya Senin (5-2-2018)


Wakil Bupati Bangka Barat Markus SH, menyampaikan apresiasi kepada Bank Syariah Bangka Belitung telah membangun kantor cabang di kota Muntok Bangka Barat. Menurutnya menunjjukkan keseriusan Bank Syariah Bangka Belitung dalam mengelola perputaran uang di Bumi Sejiran Setason.

“Pemerintah kabupaten Bangka Barat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung membangun kantor cabangnya di kota Muntok , Bangka Barat. Hal ini menunjukkan keseriusan Bank Syariah Bangka Belitung dalam menggelola perputaran uang di Bumi Sejiran Setason, menunjjukkan juga bahwa perputaran uang di kabupaten Bangka Barat begitu pesat” ujarnya

Baca Juga :  H. Parhan Hadiri Haul Kyai Bakit

Markus juga berharap kehadiran Bank Syariah Bangka Belitung memberikan energi positif dan andil yang besar dalam pembangunan di Bangka Barat.

“Dengan kehadiran Bank Syariah Bangka Belitung diharapkan dapat memberikan kehadiran energi positif dan andil yang besar dalam kemajuan pembangunan , serta dapat memberikan bantuan permodallan yang dapat meningkatkan usaha ekonomi masyarakat, sehingga dapat mewujudkan visi misi Bangka Barat 2021,”harapnya


Sementara itu Direktur utama PT Bank Syariah Bangka Belitung Helliyuda SH mengatakan peresmian gedung kacab Muntok Bangka Barat adalah yg ke dua setelah Bank syariah koba. BSB sudah berkembang diharapkan menjadi embrio, cikal bakal Bank pembangunan daerah Bangka Belitung, kedepan akan menjadi Bank Bangka Belitung Syariah.

“Peresmian kantor cabang Syariah Bangka Belitung di Muntok, adalah gedung yang kedua diresmikan setelah gedung cabang Koba. Saat ini Bank Syariah Bangka Belitung sudah berkembang, yang diharapkan oleh pemprov Bangka Belitung menjadi embrio, cikal bakal Bank Pembangunan Daerah Bangka Belitung, yan saat ini perdanya masih digodok di DPRD Bangka Belitung,” jelasnya

Baca Juga :  Kopiah Resam Aloeng Handycraft Asal Dendang Tembus Pasar Nasional *Mitra Binaan PT TIMAH Tbk Bantu Pasarkan Produk Pengrajin.


Masih dikatakan Helliyuda Bank Syariah Bangka Belitung telah menyalurkan Bantuan CSRnya lebih dari 500 juta, selain bantuan lainnya yang bersifat sosial. BSB memiliki perkembangan cukup besar, ia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bangka Belitung.

“Sampai dengan hari ini, Bank Syariah Bangka Belitung telah menyalurkan CSRnya sebesar 500 juta, selain bantuan yang bersifat sosial lainnya. Salah satu bantuan yang digaungkan saat ini adalah bantuan guru ngaji setiap bulannya. Saat ini asset sudah diangka 600 milyar dari modal awal 800 juta,loncatan yang sangat besar, dengan jumlah nasabah diatas seratusan ribu lebih. Kami sangat beterimakasih kepada masyarakat Bangka Barat atas dukungan kepada Bank Syariah Bangka Belitung, “ungkapnya bangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *