MEDIA ADALAH MITRA KEPOLISIAN, Kabag Ops Bangun Komunikasi dengan Wartawan

by -679 Views

MUNTOK.Dalam rangka membangun Komunikasi dan mempererat silahturahmi antara Kepolisian dengan Media Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Sahbaini menyambangi Sekretariat Pokja Wartawan Bangka Barat di Ruang Pers Room lantai II Kantor Bupati Bangka Barat Jum’at (16-6-2017).
Kabag Ops diterima oleh Ketua Pokja wartawan Husni ,Wakil Ketua Riandi, Sekretaris Hendra dan anggota Pokja Wartawan.

“Kami ke sekretariat hanya ingin mempererat silahturahmi dan membangun komunikasi, sekaligus mengundang wartawan untuk hadir dalam acara Silahturahmi dengan Kapolda dalam acara Buka puasa dan Sholat Tarawih bersama,” ungkap Sahbaini.

Sahbaini menyebut Media dan Kepolisian adalah Mitra, Kepolisian membutuhkan media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan Media membutuhkan Kepolisian untuk mendapatkan informasi di pemberitaannya.

Baca Juga :  Polsek Jebus Evakuasi Korban Kebakaran Ds. Air Gantang Kec. Parit Tiga Kab. Bangka Barat.

“Dengan adanya silahturahmi tercipta hubungan yang harmonis dengan media. Media adalah ujung tombak kepolisian agar informasi program kerja selama ini dikerjakan dapat diketahui masyarakat, dan melalui informasi yang disampaikan oleh media, nantinya program kerja kepolisian dapat didukung oleh seluruh elemen masyarakat,”harap Sahbaini.

Senada dengan KabagOps Sahbaini Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat Husni juga mengatakan “Antara Media dan Kepolisian adalah Mitra.
“Kita selalu mendapatkan konfirmasi pemberitaan dari kepolisian. Kepolisian adalah lembaga yang bisa dipercaya dalam memuat sebuah pemberitaan. Kita berharap dengan kunjungan Kabag Ops ke Sekretariat Pokja Wartawan, tercipta kekeluargaan dan keakraban, wartawan dan kepolisian dapat saling bertukar dan saling menyampaikan informasi,” jelas Husni

Baca Juga :  Hari Ke 3 Operasi Menumbing Polres Bangka Barat, TilangĀ  50 Pengendara

Dalam suasana yang penuh keakraban baik Kabag Ops dan Wartawan saling bertukar informasi. Kabag Ops Sahbaini menyampaikan informasi tentang kunjungan Kapolda pada Rabu (21-6-2017) dalam berbuka puasa dan Sholat Tarawih bersama, sekaligus mengundang wartawan dapat hadir dalam Silahturahmi dengan Kapolda Bangka Belitung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *