Bupati Dukung Komitmen Akreditasi Puskesmas Tempilang

by -1673 Views

Bupati Bangka Barat, H. Parhan ali menyatakan dukungan dan komitmen nya dalam rangka penggalangan komitmen akreditasi di puskesmas tempilang, selasa (4/4) di puskesmas tempilang.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan dan pengucapan ikrar yang diikuti oleh seluruh undangan dan tenaga medis di puskesmas tempilang.

” saya sebagai bupati adalah orang yang paling depan untuk berkomitmen dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan melalui akreditasi di puskesmas se-kab bangka barat” ujarnya

Pemerintah kab Bangka barat sangat mendukung sekali terkait kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, yang salah satu nya adalah kegiatan akreditasi puskesmas.

Baca Juga :  DINAS KESEHATAN LAKSANAKAN PELATIHAN UKS

” penataan dan pelayanan kesehatan merupakan salah satu fokus yang di lakukan pemkab bangka barat saat ini, yang meliputi peningkatan akses dan kualitas pelayanan kesehatan. “tegasnya.

Mengenai komitmen akreditasi puskesmas ini, bupati sudah menginstruksikan kepada camat, kapolsek, danramil, kepala desa, kepala upt, kepala sekolah, tim penggerak pkk dan seluruh elemen yang ada di kecamatan tempilang agar ikut mendukung secara maksimal proses akreditasi di puskesmas tempilang.

Baca Juga :  Rayakan Ulang tahun yang Ke 5, PT RSBT Ingin Dekat ke Masyarakat dan Bersinergi Dengan Pemerintah

Selain bupati, hadir dalam penggalangan komitmen akreditasi ini, sekretaris Daerah, yunan helmi, plt dinkes Kasnetty, kepala opd, camat, danramil tempilang, kepala puskesmas se-kab bsngka Barat, serta seluruh tenaga medis di puskesmas tempilang.

Setelah melakukan penandatanganan penggalangan komitmen akreditasi ini, bupati langsung meninjau hasil tanaman toga dan meninjau pelayanan yang ada di puskesmas tempilang. (rilis bag. Komunikasi humas dan protokol / muhaimin).