ada akun FACEBOOK PARIWISATA BANGKA BARAT, trobosan untuk memperkenalkan pariwisata Bangka Barat melalui media sosial.

by -1108 Views

MUNTOK. Untuk mempromosikan pariwisata Bangka Barat Dinas Pariwisata dan Budaya Bangka Barat melakukan terobosan baru, saat ini ada facebook dengan akun PROMOSI PARIWISATA BANGKA BARAT.

 

Kabid Pemasaran Pariwisata Bangka Barat Syahrul Efendi mengatakan Facebook Promosi Bangka Barat ini sengaja di buat sebagai rangkaian promosi untuk memperkenalkan pariwisata Bangka Barat melalui media sosial.

“Kita akui peranan media sosial saat ini sangat ampuh untuk promosi, jutaan manusia menggunakannya, orang banyak mencari informasi baik itu berita, ilmu pengetahuan,bisnis termasuk pariwusata melalui medsos.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Kawasan Wisata Bozem Bangka Barat, PT Timah Tbk Serahkan Puluhan Tempat Sampah

 

Selain itu penggunaan medsos lebih efisien dan tepat guna. Banyak pariwisata di Indonesia terkenal karena penggunaan medsos.Mencontoh tempat-tempat tersebut kita pun ingin pariwisata Bangka Barat mengikuti jejak pendahulu yang telah berhasil berkat penggunaan medsos ini.
Kita pun berharap melalui medsos ini dapat mengundang wisatawan dapat berkunjung ke Bangka Barat dan pariwisata Bangka Barat lebih maju,otomatis akan menambah PAD bangka barat sekaligus menyerap lapangan pekerjaan.

Selain itu kami saat ini memperbaiki dan membangun sarana dan prasarana ke lokasi wisata, Hal itu menurut Syahrul perlu di lakukan agar menjadi daya tarik pengunjung. Kita harapkan pelaku-pelaku wisata bergairah untuk ber-investasi. Investor harus kita dukung agar memberikan kontribusi buat daerah.

Baca Juga :  PETANI BANGKA BARAT KHAWATIR PUPUK PALSU

Di akhir wawancaranya Syahrul mengajak masyarakat berperan aktif, siapapun anda mari kita bangun pariwisata Bangka Barat. paling tidak meng upload keindahan alam Bangka Barat di media sosial bentuk dukungan anda untuk kemajuan pariwisata Bangka Barat” jelas Syahrul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *