Antisipasi Cegah Corona Unmet PT Timah Dipuji Dewan Propinsi

by -180 views

MUNTOK. Upaya antisipasi Unit Metalurgi (UNMET) PT Timah dalam mencegah penyebaran virus corona (COVID 19) di Bangka Barat mendapat pujian dari amggota DPRD Bangka Belitung. Dalam kunjungan kerja di Bangka Barat, anggota dewan propinsi menilai bantuan Unmet PT Timah kepada masyarakat dalam menanggulanggi virus corona sudah tepat dan menyentuh masyarakat.

Sukirman mengaku apa yang sudah dilakukan PT Timah dalam hal pencegahan virus corona ini sangat membantu terutama tenaga medis dan penyemprotan tempat umum serta perkantoran.”Luar biasa cepat tanggapnya, semoga terus berbuat untuk daerah,”ujarnya Kamis (2/4/2020).

Senada dengan Sukirman, Bong Ming Bong Ming Ming juga mengaku salud dengan PT Timah untuk penanganan corona ini. Dirinya melihat apa yang sudah dilakukan PT Timah patut diapresiasi karena sebelum diminta mereka langsung memberikan.”Dari awal timnya sudah bekerja dan langsung bergerak guna menyerahkan bantuan,”ungkap politisi PKS dua priode ini.

Baca Juga :  IKT Muntok Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid19

Ming Ming berharap perusahaan yang ada di Bangka Barat bersinergi dalam penanganan covid19 ini karena merupakan tanggung jawab bersama. Kalau semua perusahaan baik swasta maupun BUMN serta perbankkan bersatu diharapkan bisa mengatasi penyebaran virus ini.”Ayo kita bersatu bantu daerah bantu masyarakat mari bersama sama kita cegah virus ini,”harapnya.

Sementara itu Wiyono mengatakan kalau PT Timah punya kewajiban dalam penanganan virus ini. Saat merebaknya virus PT Timah langsung membuat tim baik untuk turun kelapangan maupun yang berkoordinasi dengan tim medis. Pihaknya belum maksimal membantu tim medis karena barang yang dibutuhkan tidak ada di pasaran.”Saat ini kami sedang memesan kebutuhan tim medis seperti alat pelindung diri,”ungkapnya

Baca Juga :  PT Timah, TNI dan POLRI Gelar Bakti Sosial DI Desa Belo Laut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *