Hasil Akhir Raihan Medali di Ajang Porprov VI Bangka Belitung Kontingen Bangka Barat di Posisi Kedua

by -0 Views

PILARRADIO.COM -Kontingen Kabupaten Bangka Barat mengakhiri posisi kedua, dengan raihan medali 58 Emas, 29 Perak dan 63 Perunggu, menyalip Kontingen Kabupaten Bangka dalam urutan perolehan medali dan Bangka turun posisi menjadi peringkat yang ketiga. Sedangka Kontingen Bangka Tengah menjadi Juara Umum dengan raihan medali 71 Emas, 51 Perak dan 47 Perunggu.

Dalam penutupan Porprov VI Babel yang dilaksanakan di lapangan Gelora Muntok, Ketua Umum PB Porprov VI Bangka Belitung Bong Ming Ming menyampaikan Daftar Peringkat perolehan medali masing masing kontingen, Kamis (31/08/2023) malam.

Baca Juga :  Bangka Barat Dianugerahkan Sebagai Badan Publik Informatif dari Komisi Informasi Provinsi Bangka Belitung.

Dalam kesempatan itu Bong Ming Ming menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat mensukseskan Porprov VI Bangka Belitung.

“Mewakili Pengurus Besar Porprov VI Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontingen, atlit official, pelatih, Pemerintah Provinsi Kabupaten dan Kota di Bangka Belitung, seluruh Panitia Besar Porprov, KONI, serta masyarakat Bangka Belitung yang telah mensukseskan Pekan Olahraga empat tahunan Provinsi Bangka Belitung yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat,” kata Bong Ming Ming.

Baca Juga :  DPRD Bangka Barat Gelar Sidang Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2022

Sebelum dimatikan Api Porprov, dilaksanakan Kilas Balik Porprov VI dilanjut penyerahan tropi juara umum yang diraih oleh Kabupaten Bangka Tengah, dengan ditutup pesta kembang api dan hiburan yang mendatangkan artis ibukota yaitu Wali Band dan Yendri KDI, serta Bupati Bangka Barat H. Sukirman yang ikut tampil membawakan lagu kesayangannya.

Malam penutupan Porprov VI Bangka Belitung juga diramaikan dengan dilaksanakan Gebyar UMKM yang membuat suasana bertambah meriah dengan ribuan penonton yang memadati Lapangan Gelora Mentok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *