Polres Bangka Barat gelar pisah sambut Kapolres Di Mapolres Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Catur Prasetiyo SIK kepada AKBP Ade Zamrah SIK, Jumat (14/07/2023).

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, tiba di Mapolres Bangka Barat sekitar pukul 07:30 WIB, didampingi sang Istri Ny. Putri Ade Zamrah langsung di sambut dengan tari sambut dan Pedang Pora. Mulai dari gerbang masuk Mapolres hingga di depan Lobby Mapolres Bangka Barat.

Baca Juga :  Sejumlah Profesor Kunjungi Muntok

Untuk itu sekali lagi saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian, disamping itu pula saya berharap kepada seluruh anggota agar selalu kompak,” tambah AKBP Catur Prasetiyo SIK.

Sebagai manusia biasa tidak lupa menyampaikan Permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Bangka Barat dan berharap agar hubungan silaturahmi tidak pernah putus dan berjalan terus sebagai mana mestinya.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan PWI Bangka Barat, PT Timah Tbk Sampaikan Inovasi Sosial ke Pelajar di Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, mengajak seluruh anggota Polres Bangka Barat agar melanjutkan kinerja yang sudah terbina ini, minimal prestasi yang sudah ada harus dipertahankan.

“Saya tidak bisa kerja sendiri tanpa dukungan semuanya. Kalau ada yang kurang jangan sungkan-sungkan kasih tahu dan ingatkan saya. Kegagalan manusia itu, karena sering kurang enak itu, kalau ada salah tidak mau mengingatkan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *