Politisi Wanita PKS Ringgit Kecubung Sediakan Pelayanan Mobil Gratis Antar Pasien Berobat

by -123 views

PARITTIGA. Banyaknya keluhan masyarakat Bangka Barat kesulitan untuk mengantarkan keluarga yang sakit ke puskesmas atau Rumah Sakit, dikarenakan alasan ekonomi dan tidak adanya kendaraan roda empat (Mobil), membuat politisi wanita PKS Ringgit Kecubung S.pd tergerak untuk membantu pasien. Wanita yang sekarang mengemban amanah sebagai Anggota Dewan Propinsi Bangka Belitung itu menyediakan pelayanan Mobil Gratis khusus buat pasien dan keluarga.

Kepada Radio Pilar Ringgit Kecubung mengatakan persoalan kendaraan selalu menjadi keluhan disampaikan pasien dan keluarga kepada dirinya saat ingin berobat.

“Persoalan kendaraan, dan ekonomi sering dikeluhkan pasien dan keluarga untuk berobat, baik ke puskesmas dan Rumah Sakit.kepada saya. Untuk itulah ingin membantu dengan menyediakan pelayanan Mobil Gratis, mengantarkan warga yang sakit beserta keluarganya,”jelas Ringgit

Baca Juga :  Perihal Bendera Robek, Camat Parittiga Minta Maaf

Ia melanjutkan “Pihak pasien dan keluarga terima gratis, tidak perlu memikirkan biaya apapun, semuanya akan ditanggung, baik bensin atau biaya sopir. Mobil ini juga dapat diperuntukan kegiatan sosial lainnya.
Bagi masyarakat Bangka Barat yang ingin memerlukan bantuan pelayan Mobil silahkan menghubungi HP 081363827192,”terang Ringgit

Salah satu pasien Hanum Ananda warga kelurahan Kelapa kecamatan Kelapa menyampaikan merasa terbantu dengan dengan bantuan Mobil Gratis “Ringgit Kecubung” tsb.

Baca Juga :  Kapolres Sambut Baik Program Bantuan APD Unmet PT Timah Untuk Sekolah

“Sangat membantu, terutama bagi kami pasien kurang mampuseperti kami, semua gratis, diantar ke tujuan.
Terimakasih sebesar-besarnya kepada Bu Ringgit. Semoga Allah yang bisa membalas kebaikannya,”harapnya.

Senada juga disampaikan Juli warga Air Nyatoh, Simpang Teritip pasien penderita asma menurutnya terkadang Ringgit langsung yang. mengantar pasien berobat.

“Waktu saya berobat, dan orang lain, bila Buk Ringgit ada di rumah , dirinya langsung yang mengantarkan berobat ke Rumah Sakit.Pelayanan Mobil untuk warga sakit ini, memang sangat dibutuhkan warga tak mampu, Terimakasih Bu Ringgit,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.