Besok!! Gerak Serentak Forkopimda Kerahkan Seluruh Kemampuan Cegah Korona.

by -531 views

MUNTOK. Forkopimda Bangka Barat besok, Selasa (31/3/2020 akan mengerahkan seluruh kemampuan baik anggota dan staff, serta peralatan yang ada untuk melakukan Gerak Masal Cegah penularan Virus Covid 19. Seluruh tempat sarana dan prasarana umum akan dilaksanakan penyemprotan disinpektan secara masal.

Dalam rapat Forkopimda yang dihadiri oleh Bupati, Kapolres, Dandim 0431, Kejari, Gugus Tugas Penyebaran pemberantasan COVID 19 Bangka Barat, serta seluruh OPD sepakat dilaksanakan Gerak Masal cegah korona di Bangka Barat dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Barat Markus SH.Senin (30/3/2020)

Baca Juga :  Bupati Serahkan SK PNS

“Besok , Selasa (31/3/2020) kita laksanakan Gerak Masal pencegahan penyebaran Covid 19 yang dimulai apel bersama, diharapkan seluruh stekholder, OPD berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Markus

Senada dengan Bupati Kapolres Bangka Barat AKBP Dr M. Adenan SIK mengajak semua pemangku krpentingan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada, demikian pula pihaknya akan mengerahkan personel serta mobil water canon membantu kegiatan tsb.

Baca Juga :  Jokowi Kunjungi Pasar Muntok dan Pelabuhan Tanjung Ular.

” Polres Bangka Barat akan semaksimal mungkin mengerakan anggota dan mobil water canon membantu operasi Gerak Masal Pencegahan Pemberantasan pencegahan Corona, Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan, kami harapkan dilakukan secara bersama terpadu sampai ke tingkat kecamatan dipimpin oleh Camat,”tegas Kapolres

Masyarakat Bangka Barat diharapkan membantu kegiatan ini. Penyemprotan disinpektan massal dilakukan sebagai bentuk upaya mencegahan penyebaran virus Covid 19 agar dapat dicegah di kabupaten Bangka Barat. (jnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *