Kapolres Bangka Barat Pantau Harga Sembako

by -507 views

MUNTOK. Mengantisipasi lonjakan harga di tengah maraknya wabah Covid-19, Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH di dampingi Kasat Reskrim AKP Andri Eko dan Kapolsek Mentok AKP Taufik hidayat melakukan Sidak dan pemantauan harga bahan pokok di Mentok Bangka Barat seperti di gudang andra ,gudang Sakyan ,gudang Apui ,gudang Love Mart, Sabtu (28/03/2020).

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Bangka Barat Menghimbau Keselamatan Lalu Lintas lewat Radio

Kapolres Bangka Barat mengatakan, bahwa dirinya bersama jajaran hanya menjalankan tugas untuk memastikan bahwa harga kebutuhan barang-barang pokok tetap stabil . Sekalipun ada kenaikan harga, diharapkan tidak signifikan, dan masih berada dibatas harga yang normal dan Tidak ada penimbunan.

“Setelah dicek langsung ke lapangan, harga-harga stabil. Walaupun ada kenaikan harga seperti harga telur, gula, tetapi menurut para pedagang itu sudah biasa, yang penting kenaikan tidak melonjak,” ujar Kapolres Bangka Barat

Baca Juga :  Giat Operasi Ketupat Menumbing 2018 Polres Bangka Barat

Ia menjelaskan, untuk semua kebutuhan masyarakat masih dalam keadaan aman, dan pengecekan harga ini terus dilakukan setiap hari secara bergantian.

Ia berharap semoga kedepan stok dan stabilitas harga bahan pokok di Kabupaten Bangka Barat tetap stabil dan tidak terjadi kelangkaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *