4 Ruko Pasar Muntok Hangus DiLalap Si Jago Merah

by -484 views

Muntok – Toko Bntang Terang (BINTER), Toko Mandala, Toko Sinar Abadi dan Toko Pakaian habis dilalap Si Jago Merah. Pada saat kejadian pemilik toko sedang lelap tidur, beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, karena pemilik Toko cepat dibangunkan rekannya.

Kejadian Kebakaran 4 ‘ruko’ di Pasar Muntok terjadi pada hari Minggu pukul 00.00 Malam. Tim pemadam kebakaran dibantu polisi serta warga berusaha memadam api namun karena api begitu cepat, ditambah bangunan Toko sebagian masih terbuat dari papan dengan mudah melumat setiap bangunan yang dilaluinya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. M. Adenan AS. S.H., S.I.K., M.H. membenarkan kejadian tersebut. Kapolres mengatakan “bahwa saat ini Polres Bangka Barat sudah berupaya mengerahkan personel Polres Bangka Barat dan Polsek terdekat”.

Baca Juga :  Warga Belo Laut Geger, Satu Warga Tewas Tersengat Listrik

“Saat kejadian petugas kepolisian dari personel Polres Bangka Barat serta jajaran sudah berada di lokasi tengah memadamkan api yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Robertus, Sik dan dibantu oleh Pemadam kebakaran dari kabupaten Bangka Barat dan Unmet serta warga sekitar,”terang Kapolres

“Di lokasi, banyak warga berkumpul. Salah satu warga, Angga, mengaku sempat melihat kobaran api dari salah satu ruko yang kebakaran.

Baca Juga :  Dua Dari Tiga Jenazah Ditemukan Di Perairan Mentok Teridentifikasi

“Kejadian terjadi sekitar pukul 12 malem , dimulai disalah satu tokodan menjalar ke toko lain,”jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *