DPRD SAMPAIKAN 10 REKOMENDASI TERHADAP LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BUPATI

by -271 Views

MUNTOK. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Barat memberikan 10 rekomendasi terhadap laporan pertanggungjawaban Bupati Bangka Barat. Rapat dipimpin ketua DPRD Bangka Barat Sampir, Hadir dalam sidang paripurna Bupati, Ketua DPRD Samsir, anggota DPRD, Forkopimnda, Sekda Yunan Helmi, Asisten, OPD serta tamu undangan. Acara,dilaksanakan di gedung Mahligai Betason II,Senin (15-4-2019)


Dalam sidang paripurna, Anggota DPRD M.Kasim menyampaikan 10 Rekomendasi kepada pemerintah daerah. Adapun rekomendasi yang disampaikan DPRD adalah tentang: Kesehatan,Pendidikan dan Olahraga, Aparatur sipil negara, Dinas kependudukan dan pencatatan sipil, Penegakkan perda, Kesehatan, Peningkatan kualitas perencanaan kegiatan, Adanya kepastian investor terhadap lahan yang sudah dikuasai, Meningkatkan sinergritas antara pihak eksekutif dan legislatif, dan Pemerintah daerah terus melakukan inovasi dalam upaya menyikapi perekonomian masyarakat yang selama ini lebih tergantung pada industri timah.

Baca Juga :  DPRD Gelar Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan 4 Raperda


“Laporan hasil kerja tim DPRD Bangka Barat sebagaimana terlampir dalam keputusan ini adalah bagian yang tak terpisahkan. Keputusan ini berlaku mulai tanggal ditetapkan dengan ketentuan akan dirubah dan diperbaiki apabila ternyata dapat kekeliruan dalam penetapan ini,”tutup Kasim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *