Kasat Lantas Polres Bangka Barat Menghimbau Keselamatan Lalu Lintas lewat Radio

by -538 Views

MUNTOK. Demi mewujudkan situasi aman dan kondusif khususnya dijalan raya, Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto SH, seizin Kapolres Bangka Barat Memberikan Himbauan dan pesan-pesan keselamatan berlalulintas lewat siaran radio. Kegiatan dilaksanakan di Radio Pilar, pada hari Jum’at,jam 09.00 WIB (7/12/2018)


Dalam kesempatan itu Kasat Lantas memaparkan pentingnya memperhatikan keselamatan berlalu lintas, menjalin hubungan harmonis Polri dengan Masyarakat, serta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada tindakan kriminalisme.

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Cek Kondisi Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Tanjung Kalian

“Melalui siaran ini saya, saya ajak masyarakat untuk taat aturan lalu-lintas. Menjalin hubungan harmonis dengan polisi, serta selalu waspada tindakan kriminalisme,”mbuhNya

Kasat Lantas juga mengharapkan kepada masyarakat kota Mentok dan Masyarakat Bangka Barat dengan adanya penyampaian himbauan melalui media radio ini, masyarakat mendengar dan segera melengkapi surat menyurat kendaraannya yang belum lengkap serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas

Baca Juga :  Jelang Lebaran Bupati Pimpin Sidak Sejumlah Gudang Sembako

“Dalam hal berkendara kita ajak semua masyarakat berkendara yang baik, melengkapi surat kendaraan, jangan membiarkan dibawah umur mengendarai kendaraan. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,”ajak Kasatlantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *