Bupati Sampaikan Formasi CPNS Bangka Barat

by -912 Views

Muntok. Bupati Bangka Barat Drs H Parhan Ali mengatakan jumlah formasi CPNS bangka Barat 263 formasi, ia juga menyatakan rencana test CPNS juga akan dilaksanakan di Bangka Barat. Demikian disampaikannya saat bersilahturahmi dengan awak media di Pondok Santai Batu Rakit Muntok Selasa (18-9-2018)

“Alhamdulillah kabupaten Bangka Barat mendapat qouta CPNS sebanyak 263 formasi. formasi. Dari 263 formasi tersebut terdiri dari tenaga pendidikan sebanyak 184 formasi, tenaga kesehatan 60, tenaga teknis 18 dan K2 1 formasi. Rencana pengumuman akan disampaikan pada tanggal 19-9-2018.
Pemkab Bangka Barat juga akan menjadi tempat diselenggarakannya test CPNS tersebut,”ungkap Parhan

Baca Juga :  Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Berhasil Ditangkap Polsek Tempilang

Parhan berharap untuk pelamar untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi test CPNS ini
“Kepada masyarakat Bangka Barat yang ingin melamar menjadi ASN, untuk mempersiapkan diri terutama kesehatan, untuk menghadapi test CPNS nanti,”harapnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat menambahkan teknis penerimaan test CPNS tidak jauh berbeda seperti dahulu, menggunakan sistem computer assisment test (CAT). Ia mempersilahkan membuka situs laman BKN.

Baca Juga :  Dukung Tahapan Pemilu 2024, PT Timah Fasilitasi Tempat Rapat Pleno KPU Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Kabupaten Bangka Barat

“Metode penerimaan CPNS tidak jauh berbeda dengan penerimaan test CPNS tahun 2014, menggunakan sistem computer assistment test (CAT), untuk info lebih lengkap, silahkan kepada pelamar untuk membuka situs BKN,” jelas Heru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *