Nelayan Muntok Temukan Bangkai Buaya Di Pantai Peltim

by -1686 Views

MUNTOK, Seekor buaya telah mati ditemukan di pesisir Pantai Unit Metalurgi (UNMET) Muntok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (8/8)

Buaya pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang menangkap udang (nyungkur). Ketika itu keadaannya sudah tidak bernyawa.


“Saya kaget, tiba-tiba kok ada buaya, kemudian langsung lari karena panik,” ungkap salah seorang nelayan yang engan disebutkan namanya

Baca Juga :  Pembakar Rumah Agus Berhasil diamankan, Motif Pelaku didasari Sakit Hati

Menurutnya belum pernah ada buaya kelihatan di sekitar pantai ini, baik itu melintas atau lalu lalang melewati area tersebut.

“Hampir belum pernah ada, baru ini saya lihat ada buaya, padahal saya termasuk sudah lama mencari udang atau mancing ikan,” sebutnya lagi

Terpisah Harun salah seorang warga yang juga menjadi saksi mata melihat buaya yang mati juga mengatakan hal yang tidak jauh berbeda.

Baca Juga :  Pait Jaya Geger, Satu Warga Diduga Bunuh Diri

Menurut keterangannya, saat buaya dilihatnya sudah keadaan tidak bernyawa lagi. Kondisi fisiknya terlihat normal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Saya diberi tahu nelayan, katanya ada buaya terdampar dan sudah mati. Kemudian langsung mengecek ke lokasi, ternyata benar,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *