Ngopi Bareng Polisi Polres Bangka Barat, Diskusi Tentang Kamtibmas

by -593 Views

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H,S.IK,M.Si melaksanakan program Polres Bangka Barat yakni “Ngopi Bareng Polisi” Polres Bangka Barat pada hari Rabu, 07 Februari 2018 di Cafe Teras Kite pukul 08.00 pagi.

Kapolres mengajak unsur dan tokoh masyarakat yang ada di Bangka Barat untuk mendiskusikan tentang Kamtibmas yang ada di Bangka Barat. Kapolres juga menerima masukan serta saran tokoh masyarakat terkait dengan kondisi keamanan dan ketertiban di kota Muntok, Bangka Barat.

Baca Juga :  2/3 Anggota Polres Bangka Barat Diterjunkan Amankan Pilkada

“Saya berharap dengan adanya program Polres Bangka Barat “Ngopi Bareng Polisi” ini menjadi wadah dan sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta usul saran jika mendapati suatu gangguan kamtibmas. Saya berharap masyarakat lebih terbuka dengan adanya program ini, karena jika kita berkumpul sambil minum kopi, hal-hal yang semula tidak ingat menjadi tersalurkan” ,kata Kapolres.

Baca Juga :  Polsek SP Teritip Bubarkan Pemuda Nongkrong Hindari Balap Liar Dan Main Percon

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu takut dan segan terhadap petugas jika di lapangan terjadi gangguan kamtibmas dan melalui kegiatan ini masyarakat menjadi lebih mendekatkan diri kepada Polri khususnya di Polres Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *