Satbinmas Polres Bangka Barat Berikan Bimbingan Para Ojek Mentok

by -715 Views

Kepolisian Resort Bangka Barat, Satbinmas melaksanakan giat diskusi dalam Forum Grup Diskusi di Ruang Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Senin, 20 November 2017.

Giat Forum Grup Diskusi tersebut dihadiri seluruh tukang ojek binaan Polres Bangka Barat dengan perihal menurunnya pendapatan ekonomi pada saat sekarang. Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Nanang Suwardi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya adalah mencegah terjadinya kriminal di wilayah Bangka Barat mengingat situasi ekonomi masyarakat Bangka Barat semakin menurun.

Baca Juga :  Terobosan Kreatif Polsek Kelapa Untuk Meningkatkan Peminat Calon Anggota POLRI

Menurunnya angka ekonomi pada saat sekarang membuat pendapatan ojek menjadi menurun. Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Binmas agar menjadi perhatian semua tukang ojek yang sewaktu-waktu dapat membuat kriminal.

Kasatbinmas Polres Bangka Barat Iptu Nanang Suwardi seizin Kapolres Bangka Barat mengajak semua tukang ojek binaan Polres Bangka Barat untuk berdiskusi bersama mencari solusi yang tepat untuk kegiatan kedepan. Kasat juga berharap dengan adanya kegiatan forum diskusi tersebut membuat masyarakat sadar untuk tidak melakukan tindak kriminal disaat keadaan ekonomi sedang tidak stabil seperti saat sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *