ANDRIYANTO DINOBATKAN SEBAGAI DUTA BACA BANGKA BARAT 2017

by -1657 Views

MUNTOK. Andriyanto dinobatkan sebagai “Duta Baca Bangka Barat 2017, siswa SMA I Tempilang itu memperoleh nilai tertinggi dari dewan juri dalam perlombaan duta baca yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bangka Barat.
Acara penobatan Duta Baca 2017 ditandai dengan pemberian selempang langsung disematkan oleh Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Bangka Barat Hj Anissa Parhan, mewakili Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali di halaman gedung Museum Timah Muntok Rabu (20-9-2017).

H. Anissa Parhan mengharapkan dengan terpilihnya duta baca 2017, dirinya berharap masyarakat bangka barat lebih tinggi minat bacanya, dan duta baca dapat mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk lebih giat mencari ilmu dengan membaca

Baca Juga :  Mendikbud Resmikan SMP Muhamadiyah Dan Panti Asuhan K.H Achmad Dahlan

“Dengan terpilihnya Andriyanto sebagai Duta Baca Bangka Barat tahun 2017, Saya sebagai Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Bangka Barat, berharap masyarakat lebih tinggi minat bacanya, agar duta baca dapat mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk lebih giat mencari ilmu dengan membaca. Dengan membaca wawasan kita akan luas. dengan demikian kita dapatkan generasi cerdas untuk wujudkan Bangka Barat hebat 2021,'”harap Anissa

Sementara itu Andriyanto tak menyangka dirinya terpilih sebagai “Duta Baca Bangka Barat 2017,”. Kedepan sebagai duta baca ia juga akan mengkampanyekan gerakan minat baca ke masyarakat bersama teman-temannya finalis Duta Baca.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Fasilitasi Tempat Latihan Tari untuk Siswa yang akan Ikuti FLS2N di Bangka Barat

“Alhamdulillah, semula tak menyangka, saya terpilih menjadi “Duta Baca Bangka Barat tahun 2017”. Kedepan tentunya bersama finalis duta baca lain, saya akan mengkampanyekan gerakan minat baca ke masyarakat, tetutama di kalangan pelajar,”kata Andriyanto

Andriyanto juga telah siap melaksanakan tugas-tugas dan program yang akan diberikan sebagai “Duta Baca” menurutnya visi misi yang ia sampaikan adalah komitmen yang harus ia jalankan.

“Sebagai Duta Baca tentunya saya telah siap melaksanakan tugas-tugas sebagai dan program yang akan diberikan sebagai “Duta Baca” sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan. Jadi ini adalah sebuah komitmen yang harus ia jalankan,” tandasNya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *