Terobosan Kreatif Polsek Kelapa Untuk Meningkatkan Peminat Calon Anggota POLRI

by -1085 Views

Humas Polres Babar
“Polsek Kelapa Punya Terobosan Kreatif Untuk Meningkatkan Peminat dan Menjaring rekruitmen Calon Anggota POLRI khususnya di Wilayah Bangka Barat “

Pada hari rabu (13-09-2017), Personel Polsek Kelapa yang di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Kelapa IPTU. MULYA SUGIHARTO, SIK Memberikan Pelatihan kepada Siswa / Siswi Kelas 3 SMA / SMK serta masyarakat lainnya Yang Ingin Mendaftar Menjadi Anggota POLRI di Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolsek Kelapa, IPTU Mulya Sugiharto, S.I.K atas seizin Kapolres Babar AKBP Hendro Kusmayadi, S.I.K , M.H menerangkan bahwa Terobosan Kreatif ini dilaksanakan untuk menjaring Calon Anggota POLRI di TA. 2018 dengan memberikan Pelatihan dengan item Kesamaptaan Jasmani dan nantinya akan dilanjutkan dengan Pelatihan Akademik berupa contoh soal – soal Akademik.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Titik Tolak Anggota Polri Bertugas Lebih Baik

Pelatihan ini juga dilakukan bersama – sama personel Polsek Kelapa selain untuk menjaga kesehatan Anggota juga dapat di manfaatkan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan kurangnya informasi dikarnakan berada di pelosok desa-desa sehingga terobosan Kreatif ini tentang Pelatihan untuk Menjadi Anggota Polri dilaksanakan ujar Mulya Sugiharto.

Selain itu Kapolsek Kelapa juga menerangkan kegiatan ini lebih dirasakan oleh masyarakat manfaatnya bagi anak-anaknya generasi penerus yang nantinya agar berguna bagi bangsa, agama dan orang tuanya serta mendekatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Kelapa dengan masyarakat kelapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *