PEMKAB BANGKA BARAT RAIH OPINI WTP DARI BPK RI

by -1447 Views

PANGKALPINANG. Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK . Penyerahan Penghargaan di serahkan oleh Kepala Perwakilan BPK Propinsi Bangka Belitung Arif Agus dan terima langsung oleh bupati Bangka Barat Drs H.Parhan Ali MM di Gedung perwakilan BPK RI Bangka Belitung, Komplek Perkantoran Propinsi Bangka Belitung Jum’at (14-7-2017)

Penghargaan WTP di berikan oleh BPK kepada Pemerintah Bangka Barat berdasarkan atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2016.

Baca Juga :  Tim Teknis TPID Kabupaten Bangka Barat Ikut Kegiatan Capacity Building Yang Diselenggarakan Oleh Bank Indonesia.

Bupati Bangka Barat Drs H Parhan Ali MM bersyukur atas penghargaan WTP dan juga merasa bangga apa yang diterima oleh Pemkab Nangka Barat.
Menurut Parhan Opini WTP yang diterima tak lepas dari kerja keras tim yang dibentuk oleh Pemkab Bangka Barat.

“Kami bersyukur dan bangga karena Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Bangka Barat meraih Opini WTP oleh BPK. Prestasi ini tentunya tak lepas dari kerja keras Tim yang dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat,” jelas Parhan.

Baca Juga :  Pantau Kenaikan Harga BBM, Polres Bangka Barat Monitoring SPBU.

Dalam penyerahan penghargaan WTP selain Bupati, tampak hadir Wakil Bupati Markus, Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat M.Ali Purwanto, Sekda Bangka Barat Yunan Helmi, Ka DPPKA M.Effendi dan beberapa Ka OPD di lingkungan pemkab Bangka Barat.

Leave a Reply