Kapolsek Muntok Jalin Silaturahmi Dengan Warganya Ds.Air Belo

by -945 Views

Dengan Buka Bersama di Bulan Ramadhan 1438 H /2017 M. Kapolsek,Kanit Bimas serta Bhabinkamtibmas Polsek Muntok Polres Bangka Barat Jalin Silaturahmi Dengan Warganya Ds.Air Belo di Masjid Al-Ihsan Ds.Air Belo Kec.Muntok Kab.Babar. Senin 5 Juni 2017

Muntok-Kapolsek Muntok Polres Bangka Barat IPTU CANDRA WIJAYA SH.MH dan Kanit Bimas serta para Bhabinkamtibmas khususnya Bhabinkamtibmas Ds.Air Belo Polsek Muntok Polres Bangka Barat Bripka SILMI melaksanakan sambang di Ds. binaan yaitu di Ds. Air Belo Kec.Muntok Kab.Bangka Barat Selain melaksanakan sambang Kapolsek Muntok berserta rombongan juga melaksanakan buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Ihsan Ds. Air Belo Kec.Muntok Kab.Babar dengan Imam Sholat Magrib Ustad Amin.

Baca Juga :  Satnarkoba Polres Bangka Barat Berantas Pengguna dan Pengedar Narkoba

Senin(05/06/2017) kegiatan buka bersama bulan ramadhan 1438 H / 2017 M dilanjutkan Sholat Magrib berjemaah dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan dengan tokoh agama, tokoh masyrakat dan warga masyarakat supaya  terjalin  komonikasi kedekatan yang baik, antara Kepolisian dengan Ulama, Tokoh Agama, serta masyarakat sekitar lokasi “tegas Kapolsek Muntok IPTU CANDRA WIJAYA SH.MH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP HENDRO KUSMAYADI ,SIK.MH”

Baca Juga :  Kapolres Bangka Barat Berikan Arahan Comander Wish

Selain itu dikesempatan ini juga Kapolsek Muntok sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtimas, Mengajak warga Masyarakat ikut berperan Aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak Pidana Kriminalitas. serta menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silahturahmi dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin serta dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah antara sesama muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *