BANGKA BARAT SIAP LAHIRKAN ATLIT TINJU HEBAT

by -548 Views

MUNTOK. Olahraga tinju di Bangka Barat telah mulai di perkenalkan sejak tahun 70 an sampai sekarang tetap berlanjut,dengan prestasi yang labil. Kita belum meraoh prestasi baik di kejuaraan daerah seperti di porprov namun untuk di kejuaraan amatir atlit kita bisa memberikan yang terbaik,” kata Iwan (pelatih tinju bangka barat).

Iwan menceritakan Era 80 an untuk Muntok yang dulu masih kecamatan mempunyai prestasi yang cukup hebat, di antara prestasi itu di buktikan dengan mendali-mendali yamg ada.

Baca Juga :  Parhan Harap Sukur Tingkatkan Prestasi

Saat ini di bawah kepengurusan dan ketua yang baru pertina Bangka Barat kembali ingin mengemas olahraga tinju ini agar punya prestasi ke depan, baik di tingkat lokal maupun nasional,” harap Iwan

Menurut Iwan ada beberapa agenda tinju diantaranya POPNAS di Semarang kalau benar terwujud Bangka Barat akan mengirimkan dua atlit.
Untuk jangka panjang bulan Nopember Bangka Barat akan menggelar olahraga tinju.

Baca Juga :  Bentuk Club Sepak Bola Putri di Bangka Barat, PT Timah Tbk Asah Kemampuan Atlet

Untuk menggelar tinju di Bangka Barat kita berharap dukungan seluruh komponen di masyarakat, baik itu PEMDA, POLRI, TNI,serta atlit tinju agar dapat mewujudkan keinginan itu. Dengan terselenggaranya open kejuaraan Tinju, kita wujudkan bangka barat hebat, dengan melahirkan atlit-atlit tinju yang hebat,” ungkap Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *