Warga Temukan Mayat DiBibir Pantai Bozem Teluk Rubiah

by -103 views

MUNTOK. Warga Teluk Rubiah Muntok Arsad (60th) menemukan sesosok mayat di bibir pantai Bozem Teluk Rubiah (Kampung Iklim) Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, pukul 06.30, Minggu, 21 Juni 2020.

Selanjutnya penemuan mayat dilaporkan ke Polres Bangka Barat, dan dilakukan evakuasi serta pemeriksaan , mayat langsung dibawa ke Puskesmas.

Penemuan mayat dibenarkan di Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah
AKBP Fedriansah mengatakan mayat yang ditemukan saat ini telah dievakuasi ke Puskesmas Muntok.

“Telah dievakuasi ke puskesmas Muntok hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata AKBP Fedriansah, Minggu, 21 Juni 2020.

Agapun dentitas Mayat.
Nama : Ahmad Apid
Umur : 67th
Pekerjaan : Penjaga Sekolah warga gang Sukun kelurahan Sungai Baru Muntok.

Baca Juga :  Tidak menjaga jarak, 3 kendaraan alami Lakalantas akibat rem mendadak, Senin, 07 Agustus 2017

Setelah dimintai keterangan  Introgasi Keluarga Bahwa Korban Izin kepada keluarga untuk pergi Mukat ikan di pantai iklim teluk Rubiah sekit 15.00 Wib, pada saat Maghrib biasanya sudah pulang, Akan tetapi korban belum pulang kemudian Sekitar pukul 22.00 keluarga melakukan Pencarian sampai pukul 03.00 Wib bersama dengan salah satu warga yang bernama Sdr. Arsad (saksi) yang kebetulan di bibir pantai dan korban tidak di ketemukan sehingga pencarian di hentikan.sekitar pukul 06.00 Wib keluarga kembali melakukan pencarian di bibir pantai Iklim Teluk Rubiah ,bersama Sdr. Arsad (Saksi) dan Korban diketemukan sudah tergeletak di bibir pantai bersama Alat Pukat ikan korban Sekitar 50m dari Bibir pantai iklim tersebut. Atas penemuan tersebut salah satu keluarga melaporkan kejadian ke Piket Sat Polair Polres Bangka Barat dan langsung Mendatangi TKP.

Baca Juga :  Warga Tanjung Muntok Geger, Salah Satu Warga Gantung Diri

“Secara kasat mata tidak terlihat jelas ada tidaknya ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, kemudian mayat tersebut  di bawa ke Puskemas Muntok guna dilakukan visum serta otopsi.
Setelah di lakukan Visum luar oleh pihak Puskesmas Muntok , mayat korban segera di bawa ke rumah duka atas permintaan keluarga korban,”tutup Kapolres

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *