PT Timah Tbk Bantu Berangkatkan Atlet Gulat Ke Kejuaraan Internasional Padang

by -36 views

MUNTOK. PT Timah Tbk. kembali membantu atlet Bangka Barat, kali ini Bantuan diberikan kepada Atlet Gulat Bangka Barat yang akan berlaga di kejuaraan Internasional Gulat Yunior di Padang berupa uang tunai 35 juta rupiah. Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Kepala Unmet Wiyono di Guest House PTTimah, Rabu (18/3/2020)


Kepala Unmet PT Timah Wiyono dalam sambutannya mengatakan Bantuan kepada atlet gulat diharapkan dapat memotivasi atlet untuk meraih prestasi di kejuaraan internasional gulat Yunior di Padang.

“Bantuan ini jangan dinilai dari besar kecilnya, tapi kami berharap minimal dapat meringankan beban atlet Gulat di Kejuaraan gulat Yunior di Padang. Semoga dapat memberikan motivasi untuk meraih prestasi atlet dalam bertanding nanti,”harap Wiyono

Disisi lain Wiyono juga meminta do”a dan dukungan dari Masyarakat Bangka Barat agar PT Timah dapat terus melakukan operasionalnya, sehingga dapat berkontribusi untuk memajukan Bangka Barat terutama di bidang olahraga.

Ketua Pengcab Gulat Bangka Barat Dr Agung Dwi Hernandez SH menyampaikan Atlet PGSI Bangka Barat mendapat semangat baru setelah mendapat kepastian keberangkatan ke Padang dari bantuan PT Timah Tbk.

“Keberangkatan atlet beserta pelatih serta official ke Padang dalam rangka Kejuaraan Internasional Gulat di Padang, tentu tak lepas bantuan yang diberikan oleh PT Timah. Atas nama pengurus PGSI Bangka Barat kami ucapkan terimakasih kepada PT Timah sehingga atlet dapat berangkat, Semoga dengan bantuan ini bisa memotivasi atlet agar dapat mengukir prestasi di kejuaraan gulat di Padang,” ujar Agung

Sementara itu Ketua KONI Bangka Barat M.Amin dan Sekretaris Dinas Dikpora Bangka Barat Drs H. Amrullah Sidik memberikan apresiasi atas kepedulian PT Timah terhadap olahraga Bangka Barat.

“Kita berikan apresiasi kepada PT Timah atas kepeduliannya terhadap perkembangan olahraga di Bangka Barat,”ucap Amin

“Semoga PT TImah dapat terus peduli memberikan kontribusinya kepada masyarakat, kami ucapkan terimakasih atas bantuannya,”kata Amrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *