Pelaku Pembacokan Warga Pangek Di Pantau Tungau Ditangkap Polisi

by -304 views

SIMPANG TERITIP. Polres Bangka Barat berhasil menangkap dua orang pelaku pengeroyokan terhadap Samudera Bin Roli 19 th, Buruh harian, Desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip Senin 24 Februari 2020 sekira pukul 10.30

Pelaku adalah Fe, (19 th) warga Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat dan As (16 th) warga Simpang Teritip.

Pada hari Minggu sekira pukul 18.30 wib telah terjadi tindak pidana Pengeroyokan di Pantai dusun tungau Desa Simpang Gong Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

Awal kejadian Pada saat korban hendak pulang bersama temannya dan tiba-tiba datang 2 ( dua) org tidak dikenal korban yang langsung memukul dengan menggunakan kayu pada bagian belakang badan serta membacok korban dengan menggunakan sebilah parang pada bagian kepala sehingga korban mengalami 3 (tiga) luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan sebelah kanan yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri.

Baca Juga :  Pelaku Penusukkan Di Tempilang Berhasil Diringkus Polisi

kemudian pelaku pergi meninggalkan korban dan korban sadar setelah di bantu warga kemudian anggota kepolisian datang yang langsung membawa korban ke Puskesmas Simpang Teritip untuk di lakukan Visum yang selanjutnya membuat laporan di kantor Polsek Simpang Teritip.

Pada hari senin sekira pukul 10.30 wib didapat informasi bahwa pelaku Fe dan Sa berada di Kecamatsn.Simpang Teritip kemudian anggota unit Reskrim polsek Simpang Teritip dibantu oleh tim Opsnal Polres Babar mengamankan pelaku di Simpang teritip

Baca Juga :  Pemuda Sedang Ngaibon Diamankan Polsek Teritip

kemudian Fe memberikan informasi bahwa pelaku yg melakukan pengeroyokan bersama dengan Sa , selanjutanya Fe dan Sa dibawa dan diamankan di Polres Bangka Barat untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH menghimbau kepada masyarakat ” untuk kepada orng tua lebih mengawasi pergaulan anak anaknya di karenakan kasus tersebut di dominasi anak anak berumur remaja,” terang Kapolres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *