Polres Bangka Barat Gelar Konfrensi Pers Ungkap Kasus Narkoba dan Curat

by -658 views

Pada hari Selasa, 12 September 2017 telah menggelar Konfrensi Pers Ungkap Kasus Narkoba dan Curat. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Catur Prasetya Polres Babar pukul 11.00 Wib.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK, M.H didampingi Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK. Hadir juga Kasat Intelkam AKP Herlinarto SE.MM dan KBO reskrim Ipda Asmadi.

Sejumlah 11 orang pelaku telah berhasil diamankan oleh petugas. Mereka diantaranya adalah Setyo(33), Jhon Andry(38) dengan kasus Narkotika. Adapun Afirudin(36), La Rizal(22), La Imu(30), La Imron(30), La Ali(16) dengan kasus tindak pidana Curat di SMK N 1 Parit Tiga. Kemudian Hairul (37) dan Yabani(28) dengan kasus tindak pidana Curat di Desa Sekar Biru kec. Parit tiga.

Selain pelaku terdapat barang bukti yang diamankan petugas antara lain 2 paket narkoba, 7 laptop dengan berbagai merk, 1 infocus dan 2 unit sepeda motor yang sudah dimodifikasi oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.IK M.H menegaskan bahwa beberapa diantara 11 pelaku tersebut sudah ada yang pernah tertangkap dengan kasus yang sama yakni narkoba dan curat.
“Kami akan menindak tegas para pelaku ini agar mereka jera dan tidak akan mengulangi perbuatan mereka lagi”, tegasnya.

Baca Juga :  Polisi Polres Bangka Barat Mandikan Jenazah Tanpa Canggung Sedikitpun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *